Minggu, 28 Desember 2014

Testimoni Penyakit Gondok

 Penyakit Gondok


Penyakit gondok atau struma merupakan suatu pembengkakan atau munculnya benjolan yang cukup besar pada leher bagian depan atau samping (pada tenggorokan) yang terjadi akan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.
Penyakit gondok dikenal sebagai penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya yodium dalam makanan sehari-hari. Akibat kekurangan yodium terutama bila terjadi pada ibu hamil yang dapat berakibat pada kematian bayi atau bayi yang akan dilahirkan mengalami keterlambatan mental atau tuli, meski sang ibu tidak menderita penyakit gondok sekalipun.
 
Penyebab Gondok

Gondok juga dapat terjadi akibat gangguan pada kelenjar tiroid yang tidak mampu mensreksikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala awal penyakit gondok:
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan.
  • Mulut terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.
  • Ketika malam hari, sushu tubuh tinggi (panas)
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  • Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
Pencegahan Penyakit Gondok

Karena penyakit gondok ini timbul sebagai akibat dari kekurangan yodium, maka langkah utama dalam pencegahan penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengadung yodium. Bila tidak bisa memperoleh garam yang mengandung yodium, kita bisa menggunakan yodium tincutra (larutan yodium dalam alkohol).

Solusi terbaik Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami Hanya dengan Ace Maxs Tanpa Efek Samping.

 Ace Maxs adalah obat herbal yang diproduksi oleh PT. H2o International, yang mana juga telah mendapatkan izin edar resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253. Yang mana bahan dasarnya ini terbuat 100 % murni dari bahan – bahan alami yaitu dari ekstra kulit manggis dan juga daun sirsak. Nah meskipun kedua bahan utamanya ini dari kulit manggis dan daun sirsak, tapi rasanya tidak akan kesat karena dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel. Apalagi nih cara pengolahannya ini melibatkan langsung tangan terampil para ahli dibidangnya serta juga menggunakan teknologi modern dan canggih, sehingga dengan begitu kedua bahan utamanya ini akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya.

Kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa, karena kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E. Dimana sifat antioksidannya ini mampu menangkal radikal bebas ( racun yang memicu penyakit ), serta mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh. Bahkan tak hanya itu saja, kulit manggis ini juga kaya akan vitamin seperti vitamin C, B1,B2, potasium, sodium dan zat besi. Dan juga tak hanya bersifat sebagai antioksidan saja, tetapi juga bersifat sebagai anti bakteri, anti virus, dan juga anti inflamasi (anti peradangan), sehingga dengan adanya sifat anti peradangan dan anti bakteri ini, dapat membantu mengatasi penyakit radang panggul.

Nah sedangkan kandungan pada daun sirsak juga tak kalah hebat, dimana daun sirsak ini memiliki banyak kandungan yang sangat luar biasa, seperti fruktosa, lemak, pospor, zat besi, senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta nih yang paling luar biasa adalah mengandung senyawa acetogenins. Mengapa senyawa ini sangat luar biasa, karena senyawa acetogenins ini bersifat sebagai anti kanker yang memiliki kemampuan 10.000 kali lipat jauh lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan nih cara kerjanya juga sangat selektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa mengganggu ataupun melukai sel didalam tubuh yang masih sehat.

TESTIMONI PENYAKIT GONDOK 


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening (Gondok)



Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.


Itulah pembahasan sekilas tentang obat gondok herbal Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh dan dapat mengatasi gondok atau masalah gangguan kelenjar tiroid secara aman. Bagi anda yang sedang mencari obat gondok yang tepat untuk mengatasi gondok, jangan ragu lagi segera pesan sekarang juga obat gondok dari Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh dapat mengatasi gondok secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar