Kamis, 25 Desember 2014

Testimoni Tentang Penyakit Radang Tenggorokan

Obat Herbal Radang Tenggorokan
 
Mengobati Radang Tenggorokan dengan Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasi berbagai penyakit,

Sekilas mengenai radang tenggorokan !!


Radang tenggorokan atau pharyngitis, adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorokan. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan. Radang tenggorokan bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif pada radang yang disebabkan oleh kuman.

Penyebab Radang Tenggorokan

Penyakit Radang Tenggorokan Disebabkan Oleh  virus atau bakteri, Dikarnakan daya tahan Tubuh yang lemah. Faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus.

Gejala Radang Tenggorokan
  •  Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Terdapat dua jenis radang tenggorok yaitu akut dan kronis:

  1. Faringitis akut, radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.
  2. Faringitis kronis, radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Penyebab :

  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Merokok.

Khasiat Obat Ace Maxs yang Sudah terbukti dapat Mengobati Radang Tenggorokan Secara Alami

 

Ace maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Ekstra Kulit Manggis

Kulit Buah Manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat  xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. 

Ekstra Daun Sirsak

 Daun sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Testimoni Penyakit Radang Tenggorokan dari Ace Maxs


N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama 1 tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs kepada anak saya . Setelah >1 bulan mengkonsumsi Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Itulah Tadi Merupakan Khasiat yang di berikan dari mengkonsumsi Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs Sebagai alternatif pilihan dalam menyembuhkan Radang Tenggorokan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar