Kamis, 05 Maret 2015

Obat Alzheimer

Selamat datang di website agen obat herbal online terbaik dan terpercaya yang melayani pemesanan dari seluruh kota di indonesia. Obat herbal yang kami jual salah satunya adalah Ace Maxs yang berkhasiat untuk Obat Alzheimer Alami yang aman tanpa efek samping karena Obat Alzheimer Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Mengenai Alzheimer !!

AlzheimerrrPenyakit alzheimer adalah kondisi neurologis yang ditandai dengan penurunan daya ingat dan penilaian secara bertahap, yang biasanya disertai dengan perubahan kepribadian dan kemampuan untuk mengekspresikan diri. Hal ini terjadi akibat akumulasi dari gumapalan protein dan kekusutan serabut sel saraf didalam otak seseorang yang mengakibatkan terjadinya kematian sel saraf didalam otak, sehingga mengganggu fungsi normal dari otak. Hal ini lebih sering terjadi pada mereka dengan riwayat hipertensi atau riwayat keluarga menderita alzheimer dan juga pada orang tua.

Menurut serangkaian penelitian, pada tahun 2006 terdapat hampir 26,6 juta penderita alzheimer di seluruh dunia. Para peneliti mengantisipasi bahwa pada tahun 2050, satu dari 85 orang akan terkena penyakit ini. Bersamaan dengan pertumbuhan angka harapan hidup, jumlah pasien dengan masalah memori di perkirakan juga akan meningkat. Selain itu, orang dengan usia lebih muda (sekitar 40-50 tahun) juga semakin banyak yang sudah menunjukkan tanda-tanda Alzheimer.

Faktor Resiko Terkena Alzheimer

  • Pengidap hipertensi yang mencapai usia 40th ke atas.
  • Pengidap kencing manis
  • Kurang berolahraga
  • Tingkat kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan – Mempunyai keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50an.

Gejala Penyakit Alzheimer

  • Gangguan memori yang mempengaruhi keterampilan pekerjaan
  • Kesulitan melakukan tugas yang biasa dilakukan
  • Kesulitan bicara dan berbahasa
  • Disorientasi waktu, tempat dan orang
  • Kesulitan mengambil keputusan yang tepat
  • Kesulitan berpikir abstrak
  • Perubahan mood dan perilaku
  • Perubahan kepribadian
  • Hilangnya minat dan inisiatif
  • Kebingungan dan suka salah meletakkan barang

Penyebab Penyakit Alzheimer

Tak satupun faktor yang muncul menjadi penyebab Alzheimer. Ilmuwan percaya bahwa penyakit ini merupakan kombinasi antara genetik, gaya hidup dan faktor lingkungan. Alzheimer merusak dan membunuh sel otak.
Jika anda mengalami keluhan seperti diatas, jangan dianggap remeh dan hanya dibiarkan begitu saja, karena itu merupakan gejala awal anda terkena alzheimer, untuk itu atasi segera dengan obat penyakit alzheimer ace maxs. Ace maxs solusi tepat atasi segala penyakit termasuk alzheimer.

Obat Alami Alzheimer Yang Paling Tepat dan Aman Hanya dengan Ace Maxs

Ace Maxs 08Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat murni 100 % dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini sama-sama memiliki khasiat yang begitu sangat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengolahannya pun ditangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 1133177401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat herbal ini.

Kulit buah manggis yang menjadi bahan pembuatan Ace Maxs mengandung Zat Antioksidan tinggi bernama zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain mengandung zat antioksidan tinggi kulit buah manggis dalam Ace Maxs juga mengandung karbohidrat, serat, vitamin, dan mineral yang kesemua kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan mampu membantu memerangi berbagai virus dan infeksi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Selain kulit buah manggis, ekstrak Daun Sirsak juga berperan penting dalam mengobati Alzheimer karena daun sirsak dalam Ace Maxs ini memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang mana hal tersebutlah yang menyebabkan penyakit Alzheimer terjadi. Dan juga daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs ini juga mengandung zat antikanker paling tinggi yang dapat membunuh serta memberantas pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh dengan baik tanpa mengganggu sel sel lainnya. Daun sirsak juga memiliki zat antiradang alami yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

TESTIMONI PENYAKIT ALZHEIMER dengan ACE MAXS

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal. Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar