Minggu, 01 Maret 2015

Obat Gagal Ginjal

Ace Maxs solusi paling ampuh mengobati penyakit gagal ginjal anda tanpa harus cuci darah, bebas bahan kimia, aman dan tanpa efek samping. Pengobatan secara herbal yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati segala jenis penyakit, termasuk penyakit gagal ginjal anda saat ini.
Mengenai Gagal Ginjal !!
Gagal Ginjal
Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa terlebih pada kaum lanjut usia. Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri.

Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Penyakit gagal ginjal ini merupakan salah satu penyakit yang ciri-ciri penyakitnya ini tidak banyak disadari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya penyakit gagal ginjal ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam (silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki ciri-ciri penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja.

Gejala Gagal Ginjal

  • Lebih sering ingin buang air kecil, terutama dimalam hari
  • Kulit gatal dan kram otot
  • Kehilangan berat badan dan nafsu makan
  • Nyeri pada dada, akibat cairan menumpuk di sekitar jantung
  • Otot kejang dan sesak nafas
  • Mual dan muntah
  • Gangguan tidur

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal terjadi disebabkan oleh beberapa penyakit yang serius yang diderita oleh tubuh, yang mana secara perlahan lahan berdampak pada kerusakan ginjal pada organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak pada kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit darah tinggi
  • Penyakit diabetes melitus
  • Penyumbatan pada saluran kemih
  • Penderita penyakit kanker
  • Kelainan Ginjal
  • Rusak sel penyaring pada ginjal

Diagnosis Gagal Ginjal

Umumnya diagnosis penyakit ginjal dilakukan melalui tes urin dan darah. Dulu, gangguan ginjal sering baru teridentifikasi saat sudah mencapai stadium akhir. Ini dikarenakan orang yang tidak beresiko tinggi biasanya tidak menjalani pemeriksaan secara teratur. Namun kini diagnosis umumnya bisa dilakukan oleh dokter umum sehingga pengobatan secara efektif dapat dilakukan lebih awal.
Anda tidak usah khawatir karena kami sebagai agen obat herbal merekomendasikan obat 100% herbal alami yang terbuat dari bahan alami terbaik tanpa efek samping hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat gagal ginjal.

Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Anda Yang Terbukti Aman dan Berkhasiat

Ace Maxs Baru
Ace Maxs merupakan rekomendasi tepat para ahli dengan pengobatan secara herbal tanpa cuci darah yang jelas tanpa bahan kimia, aman  tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif menyembuhkan anda secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal. Obat ace maxs telah diteliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang tropis maupun di bidang teknologi yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak diragukan bila dijadikan sebagai obat gagal ginjal secara herbal yang ampuh. Bahan-bahan utama Ace Maxs terdiri dari bahan alami ekstra daun sirsak dan kulit manggis.

Khasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan ace maxs yang mengandung zat anti oksidan tinggi bernama zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain mengandung zat anti oksidan tinggi kulit manggis dalam ace maxs juga mengandung karbohidrat, serat, vitamin dan mineral yang semua kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan mampu membantu memerangi berbagai virus dan infeksi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga berperan penting dalam mengobati gagal ginjal karena daun sirsak dalam ace maxs ini memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang menyebabkan penyakit gagal ginjal terjadi. Dan juga daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs ini mengandung zat anti kanker paling tinggi yang dapat membunuh serta memberantas pertumbuhan sel kanker dalam tubuh dengan baik tanpa mengganggu sel-sel lainnya. Daun sirsak juga memiliki zat anti radang alami yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara kerja yang dimiliki ace maxs sebagai cara mengobati gagal ginjal sendiri sangat luar biasa yaitu dengan menjelajah seluruh tubuh guna untuk memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak menjadi pulih kembali serta mampu membuang sel-sel didalam tubuh yang tidak berguna untuk kesehatan tubuh.

Testimoni Ace Maxs

    Nama     : Sandi R
    Umur     : 52 tahun
    Asal         : Denpasar – Bali
    Profesi    : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Gagal Ginjal

 Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar