Rabu, 11 Maret 2015

Obat Kanker Ovarium

Apakah anda menderita penyakit kanker ovarium ? dan sedang mencari obat untuk menyembuhkannya? Anda mengunjungi blog yang tepat, disini kami mempunyai solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobati kanker ovarium. Kami rekomendasikan Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis, daun sirsak dan perpaduan madu yang sehat untuk tubuh. Ace Maxs aman dikonsumsi mulai dari anak-anak usia minimal 5th, remaja, orang dewasa dan lanjut usia, serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Mengenai Kanker Ovarium !!

Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit dimana ovarium yang dimiliki wanita perkembangan sel-sel abnormal. Secara umum, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini mengacu pada adanya pertumbuhan sel-sel asing yang berbahaya pada beberapa bagian dari ovarium. Umumnya kanker ovarium diklasifikasikan sebagai epithelial dan tumbuhan dari permukaan ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja.

Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker. Kanker ovarium merupakan pembunuh nomor satu dalam kategori kanker organ reproduksi. Kanker ini diketahui sebagai silent killer.

Penyebab Kanker Ovarium

  • Kehamilan di usia lanjut
  • Siklus menstruasi seringkali datang lebih awal
  • Masa menopause datang terlambat
  • Tidak pernah melahirkan
  • Memiliki riwayat kanker payudara
  • Faktor keturunan/genetic
  • Endometriosis

Gejala Kanker Ovarium

  • Bagian perut membengkak dan menjadi sangat tidak nyaman
  • Merasa kembung
  • Gangguan pencernaan
  • Perubahan kebiasaan usus, seperti terjadinya konstipasi
  • Hilangnya selera makan
  • Sakit punggung

Usia Serangan

Kanker pada epitel ovarium umumnya menyerang wanita berumur, walaupun tetap bisa terjadi pada wanita muda. Kanker sel germinal pada ovarium lebih sering terjadi pada wanita muda.

Diagnosis Kanker Ovarium

  • Tes Darah CA 125
  • Pemeriksaan Pelvik
  • X-Ray Dada
  • Bedah atau Biopsi
  • Scan CT atau Scan MRI
  • Scan Ultrasound

Prognosis Kanker Ovarium

Kanker ovarium pada tahap awal memiliki peluang yang tinggi untuk disembuhkan, sementara kanker pada tahap lanjutan, kesembuhan total mungkin sulit untuk dicapai.
Itulah penjelasan sedikit mengenai kanker ovarium. Dan kini kita telah tahu bahwa kanker ovarium tidak bisa dianggap remeh, untuk itu segeralah lakukan pengobatan kanker secara cepat dan pilih Obat Kanker Ovarium sebagai solusi utamanya.

Ace Maxs Solusi Yang Terbaik Dan Paling Tepat Mengobati Kanker Ovarium Secara Aman dan Ampuh

Ace Maxs adalah salah satu pilihan tepat untuk mengobati kanker ovarium yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping dengan biaya yang terjangkau. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, perpaduan sempurna dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, evicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit manggis kandungan XANTHONE yang tertinggi. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Efek dari xanthone tidak hanya sebagai anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau proses bunuh diri. Selain itu sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu, Daun Sirsak memiliki khasiat yang tak kalah luar biasa dibandingkan dengan kulit manggis. Senyawa Acetogenins yang ada dalam daun sirsak memiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Mungkin anda masih ragu dengan pernyataan tersebut, namun kami tidak asal menuliskan, berbagai penelitian menunjukan pada hasil yang sama. Tidak hanya itu acetogenins akan bekerja dengan selektif dalam menghancurkan sel kanker yakni akan mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat yang ada di sekitarnya. Itulah keunggulan Daun sirsak dibandingkan kemoterapi. Daun Sirsak memiliki sifat menonaktifkan zat penyebab kanker yang masuk kedalam tubuh, menghambat perbanyak sel kanker, mengendalikan siklus pembelahan sel, menghentikan asupan makanan ke sel kanker dengan menghambat pembentukan pembuluh darah baru yang bertugas dalam menyediakan nutrisi pada sel kanker dengan begitu sel kanker akan melemah dan pada akhirnya akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar