Jumat, 06 Maret 2015

Obat Gagal Jantung

Bagi anda atau keluarga anda yang sedang menderita penyakit gagal jantung, jangan khawatir karena kami hadir dengan solusi terbaik, tentunya bersama produk terbaru kami obat Ace Maxs yang pasti terbukti sangat ampuh untuk mengatasi keluhan gagal jantung anda atau keluarga anda.
Mengenai Gagal Jantung !!
Gagal Jantung
Gagal Jantung adalah suatu kondisi yang menyebabkan jantung tidak bekerja dengan biasanya, yaitu disebabkan karena otot-otot jantung yang lemah atau karena patofisiologik dimana jantung sebagai pompa tidak mampu memenuhi darah atau metabolisme jaringan. Cir-ciri yang penting dari definisi ini adalah relatif terhadap kebutuhan metabolik tubuh, kedua penekanan arti gagal ditujukan pada fungsi pompa jantung secara keseluruhan. Istilah gagal miokardium ditujukan spesifik pada fungsi miokardium, gagal miokardium umumnya mengakibatkan gagal jantung, tetapi mekanisme kompensatorik sirkulasi dapat menunda atau bahkan mencegah perkembangan menjadi gagal jantung dalam fungsi pompanya.

Kadang orang salah mengartikan bahwa gagal jantung adalah berhentinya jantung. Padahal itu salah besar karena gagal jantung menunjukkan bahwa berkurangnya kemampuan mempertahankan beban kerjanya. Penyakit gagal jantung ini terbilang cukup membahayakan karena dengan terjadinya penyakit gagal jantung maka organ lain akan mengalami kekurangan patokan darah sehingga akan menimbulkan penyakit lain seperti stroke, dll. Penderita gagal jantung ini lebih sering menyerang orang dewasa dan lanjut usia.

Gejala Gagal Jantung

  • Menderita sesak nafas
  • Badan mudah lelah, lemas, serta pusing
  • Jantung berdetak secara cepat dan tidak teratur
  • Sering berkemih (kencing)
  • Terjadi pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki dan pembuluh darah
  • Menghilangnya masa otot
  • Mengalami batuk

Penyebab Gagal Jantung

  • Kardiomiopati atau gangguan otot jantung
  • Penyakit jantung koroner dan serangan jantung
  • Hipertensi
  • Miokarditis atau radang otot jantung
  • Kerusakan katup jantung
  • Gangguan ritme jantung
  • Hipertiroidisme
  • Anemia dan diabetes
  • Cacat jantung sejak lahir

Diagnosis Penyakit Gagal Jantung

Dalam mendiagnosis gagal jantung, pertama tama dokter akan menanyakan gejala yang dirasakan pasien serta riwayat kesehatannya. Jika pasien dicurigai menderita gagal jantung, sejumlah tes akan direkomendasikan, diantaranya :
  • Tes darah
  • Ekokardiogram
  • Tes latihan tekanan
  • Tes nafas
  • Pemeriksaan sinar x
  • Tes elektrokardiogram
  • Pemeriksaan ekokardiografi transesofagus
Apabila anda sudah mengalami gejala seperti yang diatas, segera periksakan diri ke dokter, lakukan pencegahan dan pengobatan sedini mungkin dengan Obat Alami Gagal Jantung dari Ace Maxs agar penyakit gagal jantung anda dapat di minimalisir.

Ace Maxs Sebagai Solusi Tepat dan Ampuh Mengobati Gagal Jantung Yang Berkhasiat

Ace Maxs 07
Ace Maxs adalah produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sangat terkenal dengan khasiatnya. Kami rekomendasikan untuk anda solusi terbaik dalam membantu mengatasi penyakit gagal jantung. Ace Maxs merupakan produk kesehatan hasil olahan kulit manggis dan daun sirsak , kedua herbal tersebut memiliki khasiat yang lebih hebat dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Ace Maxs juga telah teuji secara klinis di laboratorium DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung senyawa xanthone, yang bersifat sebagai zat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti fungi dan juga dapat meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh). Salah satu efek dari sifat anti inflamasi (anti pembengkakan) yang dimiliki oleh kulit manggis, mampu membantu mengobati penyakit jantung (bengkak jantung) dan mencegah peningkatan penyakit jantung. Selain itu, kulit manggis juga mampu melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol dan kadar gula darah.

Sama halnya seperti kulit manggis, khasiat daun sirsak juga tidak kalah baik dijadikan sebagai bahan utama obat gagal jantung. Karena pada daun sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida, serta acetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan bekerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung. Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku indian yang hidup dihutan amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akan, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik.

TESTIMONI ACE MAXS PENYAKIT GAGAL JANTUNG

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar