Senin, 09 Maret 2015

Obat Glaukoma

Anda menderita sakit mata atau glaukoma? Sudah lamakah anda menderita? Nah, disini ada obat yang terbuat dari bahan alami tanaman indonesia, yaitu kulit manggis dan daun sirsak, khasiatnya terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit, terutama penyakit glaukoma yang secara tepat, aman dan efektif kesembuhannya.

Mengenai Glaukoma !!

Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan menekan syaraf mata yang berada dibelakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyakit ini dapat mengenai satu atau dua mata dan dapat terjadi pada segala umur, baik laki-laki maupun perempuan. Dibanyak negara termasuk indonesia, glaukoma merupakan penyakit kebutaan nomor dua setelah katarak. Badan kesehatan dunia (WHO) menuturkan sebanyak 90% kasus glaukoma di negara berkembang tidak terdeteksi. Hal ini disebabkan deteksi untuk penyakit glaukoma cukup sulit dan membutuhkan peran aktif dari masyarakat serta dukungan dari pelayanan kesehatan dan pemerintah.

Penyebab Penyakit Glaukoma

  • Tekanan bola mata tinggi
  • Riwayat glaukoma didalam keluarga
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45th

Gejala Penyakit Glaukoma

  • Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut
  • Mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur, lama kelamaan akan kembali normal
  • Rasa ingin mengedip terus menerus dengan menekan kedipan berlebihan.
Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis, penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

Jenis Penyakit Glaukoma

  • Glaukoma primer
  • Glaukoma sekunder
  • Glaukoma kronis (lambat)
  • Glaukoma akut (tiba-tiba)
  • Glaukoma kongenital
Maka dari itu, apabila anda mempunyai masalah dalam penglihatan, sebaiknya atasi segera sekarang juga dengan Ace Maxs Obat Alami Glaukoma dari kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh mengatasi penyakit anda sampai tuntas.

Ace Max’s Solusi Penyembuhan Alami Mengobati Penyakit Glaukoma Yang Terbukti Aman dan Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah obat yang mampu mengobati penyakit glaukoma anda, yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana masing-masing bahan tersebut mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan. Kandungan-kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak ini banyak sekali kandungan yang terdapat pada kuli manggis seperti vitamin B1, B2, C, D dan E yang baik sekali untuk kesehatan mata serta mampu memperbaiki sel-sel yang rusak didaerah mata.
 

Kandungan 

kulit manggis untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berfungsi dapat menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Selain itu juga, kulit manggis kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi glaukoma.

daun-sirsak2Sedangkan daun sirsak untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat komplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan – kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

TESTIMONI PENYAKIT GLAUKOMA DENGAN ACE MAXS

Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali.Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar