Kamis, 12 Maret 2015

Obat Tumor Otak

Sembuh dari penyakit tumor otak merupakan harapan bagi para penderita penyakit ini. Disini saya mempunyai solusi terbaik dan tepat untuk mengobati tumor otak hanya dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta madu yang telah terbukti berkhasiat dan mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah tumor otak secara total, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Mengenai Tumor Otak !!

Tumor Otak merupakan pertumbuhan abnormal sel-sel dalam otak yang dapat menimbulkan kanker ganas atau kanker jinak. Hal ini disebut sebagai tumor intrakranial yang dibuat oleh pembelahan sel yang abnormal dan tidak terkendali, tumor otak biasanya terletak di fosa kranial posterior pada anak anak dan anterior dua pertiga dari belahan otak pada orang dewasa, tumor dapat mempengaruhi setiap bagian dari otak, pertumbuhan tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf.

Penyebab Tumor Otak

  • Berperilaku Buruk (Perokok, minum minuman beralkohol, dll)
  • Makan kurang sehat (makanan berlemak atau kurang seratnya)
  • Bahan karsinogenik (bahan kimia berbahaya yang jika termakan salah satu bahayanya bisa menjadi penyebab tumor otak)
  • Setres karena pekerjaan

Gejala Tumor Otak

  • Sulit berkonsentrasi
  • Mudah mual
  • Lumpuh pada sebagian wajah dan badan
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Tubuh lemas
  • Mati rasa dikaki dan tangan
  • Kantuk berkepanjangan
  • Pada Wanita, berhentinya haid secara tidak normal
  • Pada bayi, ubun ubun tampak menonjol

Ace Max’s Obat Alternatif Tumor Otak yang Terbukti Aman, dan Tepat Tanpa Efek Samping, Tanpa Operasi dan Aman Bagi Tubuh

Obat Tumor otakAce Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan hasil ekstraksi antara kulit manggis dengan daun sirsak. Obat herbal ace maxs diolah dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern dan canggih masa kini sehingga, kandungan yang terdapat didalamnya akan tetap terjaga dan sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya sebagai solusi terbaik pengobatan alami Tumor Otak.


Obat Alami Tumor OtakKhasiat Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flav epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis macam penyakit. Kulit Manggis juga dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas.

Obat Alami Tumor OtakSedangkan khasiat Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Lain dari kandungan tersebut daun sirsak juga telah diteliti mempunyai keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemotherapy yang biasa digunakan. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar