Senin, 02 Maret 2015

Obat Varikokel

Anda menderita penyakit varikokel? Mencari pengobatan varikokel yang ampuh tanpa harus operasi? Kini telah hadir Obat Alami Varikokel tanpa operasi hanya dengan Ace Maxs, minuman berkhasiat yang mampu bekerja yang efektif sembuhkan penyakit varikokel dari dalam tanpa efek samping.

Mengenai Varikokel !!

Penyakit Varikokel
Varikokel atau Varicocele adalah pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung  testis. vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Ketika ini terjadi di kaki, terjadilah varises. Ketika terjadi di kantung testis, terjadilah varikokel. penyakit varikokel terjadi pada 15% pria, dan ada yang mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Penyakit varikokel ini penyakit yang diderita pria yang mengakibatkan terjadinya kemandulan, sehingga orang yang mengalami penyakit varikokel meski sudah menikah lama akan sangat sulit bahkan sampai ada yang tidak bisa mempunyai keturunan.

Penyebab Varikokel

  • Genetika/keturunan
  • Sering pake celana ketat
  • Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower GSM, berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  • Stres berlebihan pada penderita
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat

Gejala Penyakit Varikokel

  • Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegang sekumpulan cacing,
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit varikokel
  • Terasa ngilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel

Komplikasi Varikokel

  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk infertilitas pria
  • Penyusutan (atrodi testis)
Namun anda tidak perlu khawatir dengan penyakit varikokel, karena kini telah hadir pengobatan tradisional alami dengan Obat Herbal Ace Maxs yang pormulasikan khusus mengatasi penyakit varikokel sampai ke akarnya secara ampuh dan pastinya aman.

Ace Maxs Obat Tradisional Varikokel Yang Terbukti Aman dan Teruji Secara Klinis


Ace Maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak sekali khasiat dan kandungan untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Khasiat Kulit Manggis

Obat Varikokel

Queen of Fruit atau Ratu Buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Banyaknya penyakit mematikan yang menghantui masyarakat membuat tangan-tangan terampil menggali solusi dari alam dan hadirlah buah manggis sebagai satu primadona penyembuhan berbagai penyakit. Itulah mengapa ace-maxs menggandeng buah manggis sebagai salah satu komposisi utamanya.
Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Khasiat Daun Sirsak


Sedangkan Daun Sirsak berdasarkan penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan antijamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Testimoni Penyakit Varikokel Dengan Ace Maxs

Nama Rizky (20 Tahun) 
Asal Lawu, Garut. 
Penyakit Varises

Penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi polisi. Segala macam obat saya mimun sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satunya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya. Suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan obat herbal kulit manggis, saya coba mengkonsumsi obat herbal kulit manggis selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumsi terus. Selama 3 bulan mengkonsumsi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan dinyatakan sembuh. Sekarang saya bisa melanjutkan cita-cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar