Minggu, 08 Maret 2015

Pengobatan Tetanus

Anda mengalami penyakit tetanus ? Tidak usah khawatir, karena kini telah hadir solusi untuk anda cara mengobati tetanus dengan alami tanpa bahan kimia dan efek samping, hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs, yang ampuh mengobati berbagai penyakit sampai tuntas.

Mengenai Tetanus !!

Penyakit Tetanus
Tetanus adalah penyakit infeksi yang diakibatkan toksin kuman Clostridium tetani, sebuah organisme yang mampu hidup bertahun-tahun ditanah dalam bentuk spora. Tetanus merupakan penyakit akut yang menyerang susunan saraf pusat dan ditandai dengan kekakuan otot (spasme) tanpa disertai gangguan kesadaran.

Tetanus terjadi ketika luka terkontaminasi dengan spora bakteri misalkan luka tusuk yang disebabkan oleh paku berkarat, gigitan serangga atau hewan yang terkontaminasi kuman Clostridium tetani. Infeksi luka akan berlangsung jika spora menjadi aktif lalu berkembang biak dan menghasilkan racun yang sangat kuat sampai akhirnya mempengaruhi otot.

Gejala Penyakit Tetanus

  • Sulit menelan
  • Demam
  • Keringat berlebihan
  • Tekanan darah tinggi
  • Detak jantung cepat
  • Gangguan membuang air besar dan air kecil
  • Kekakuan otot perut
  • Nyeri atau kesemutan dilokasi luka
  • Kesulitan bernafas
  • Sakit kepala

Penyebab Tetanus

Penyebabnya adalah kuman clostridium tetani, sejenis kuman yang hanya dapat tubuh kembang pada situasi lingkungan yang kurang oksigen (anaerob).

Diagnosis Penyakit Tetanus

Untuk mengetahui apakah seseorang terkena tetanus atau tidak, dokter akan mendiagnosis pasien dengan melakukan pemeriksaan fisik, riwayat kesehatan dan imunisasi serta gejala gejala yang dialami pasien. Pemeriksaan penunjang lainnya adalah kultur bakteri penyebab infeksi di laboratorium, meskipun hasilnya tidak selalu akurat.

Komplikasi Tetanus

  • Patah tulang – kejang yang hebat dapat menyebabkan tulang belakang dan tulang lainnya patah.
  • Cacat – Pengobatan tetanus biasanya menggunakan obat penenang kuat untuk mengendalikan kejang otot.
  • Kematian – Tetanus dapat menyulitkan pernafasan, menyebabkan penderita dapat tidak bernafas sama sekali. Kegagalan pernafasan menjadi penyebab kematian yang paling umum karena tetanus.

Faktor Resiko

Beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan resiko terkena tetanus, antara lain :
  • Tidak divaksinasi tetanus
  • Berusia 50th atau lebih
  • Terluka, seperti karena paku atau pecah-pecahan lainnya
  • Luka terbuka yang terpapar tanah atau kotoran hewan
Jika anda mengalami tanda atau gejala penyakit tetanus seperti yang diatas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit tetanus menjadi lebih kronis atau akut. Salah satu obat herbal yang aman untuk mengobati penyakit tetanus adalah Obat Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Tetanus Yang Terbukti Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping


Www.pengobatanalamimustajab.comAce Maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh, dan mampu mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.
Di dalam kulit buah Manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Ada 5 Keunggulan Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah khasiat dan manfaat kandungan yang terdapat dari Ace Maxs yang aman untuk di konsumsi bagi kesehatan tubuh, masih ragu? Silahkan anda buktikan sendiri khasiat dari Ace Maxs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar