Jumat, 27 Februari 2015

Obat Diare

Solusi pengobatan paling tepat, ampuh mengobati diare dengan herbal Ace Maxs keajaiban dalam kulit buah manggis dan daun sirsak. Obat Diare paling ampuh dengan ace maxs terbukti aman tanpa harus menimbulkan efek samping.
Mengenai Diare !!
Obat Diaree
Diare merupakan salah satu penyakit yang sering terjadi dikalangan masyarakat kita yang mana penderitanya tidak hanya orang dewasa, anak-anak hingga balita pun bisa mengalaminya. Dan tahukah anda jika diare ini juga bisa menyebabkan kematian bagi balita yang mengalaminya. Diare ini terjadi dimana tinja atau feses ini berubah menjadi lembek atau cair dan mengalami peningkatan yang mana frekuensi buang air besarnya lebih dari tiga kali dalam waktu 24 jam. Seseorang yang mengalami diare akan mengalami dehidrasi akibat berkurangnya cairan dalam tubuh. Jika tidak segera ditangani bisa menjadi masalah baru lagi dimana mengalami dehidrasi berat yang harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dinegara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum dari mulai balita dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap harinya kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus tetapi juga seringkali akibat dari racun bakteria.

Tanda dan Gejala Pada Diare

  • Mengalami peningkatan dalam buang air besar dengan tinja lembek atau cair.
  • Seluruh badan terasa lemas dan lesu
  • Terjadi dehidrasi akibat tubuh yang kekurangan cairan
  • Mengalami demam dan muntah-muntah
  • Penurunan nafsu makan
  • Terdapat juga darah dan lendir pada tinja

Penyebab Diare

Penyebab diare itu sendiri cukup beragam mulai dari peradangan usus (kholera, disentri, bakteri dan virus), kurang gizi, keracunan makanan, hingga kepekaan terhadap makanan tertentu (misalnya makanan asam atau makanan pedas). Makanan yang dapat menyebabkan diare diantaranya jeruk, cabai, sawi dan bawang putih.

Komplikasi Diare

Komplikasi yang serius ialah dehidrasi (kekurangan cairan) dan gangguan keseimbangan (elektrolit mineral) khususnya kalium dan natrium yang berakibat kematian, khsusnya pada bayi, anak, balita dan para lansia.

Diagnosis Penyakit Diare

Umumnya diagnosis berdasarkan keluhan dan gejala yang disampaikan penderita. Untuk memastikan penyebabnya, dokter akan menganjurkan beberapa tes penunjang antara lain : Pemeriksaan darah dan tinja.
Apabila anda sudah mengalami penyakit diare, ada baiknya anda mencoba ramuan herbal yang alami yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia.

Ace Maxs Solusi Mengobati Penyakit Diare Tanpa Efek Samping dan Aman

Ace Maxs
Ace Maxs adalah sebuah poduk herbal yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit diare. Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi canggih dan dikendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing sehingga kualitas dan kebersihannya pun terjaga sehingga tidak akan menimbulkan efek samping setelah di konsumsi. Karena apa, didalamnya tidak dicampurkan sedikitpun bahan kimia jadi aman dan cocok bila dijadikan pilihan tepat atasi diare.
Didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel yang rusak, serta mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit dan buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti diare, sariawan, bronchitis serta dapat menurunkan kadar kolesterol. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lain.
Sedangkan dalam daun sirsak berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute 1976.

Khasiat Utama Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah kandungan dan manfaat dari obat ace maxs yang mana akan anda rasakan sendiri jika mengkonsumsinya jadi tidak ada salahnya apabila anda sendiri merasakan khasiat dari Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar