Selasa, 10 Februari 2015

Obat Kanker Paru-Paru

Kini telah hadir solusi ampuh bagi para penderita dengan pengobatan 100% herbal asli yaitu dengan Obat Alami Kanker Paru-Paru dari Ace Maxs yang terbukti khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit tanpa efek samping dan tanpa operasi yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak alami sehingga aman untuk dikonsumsi bagi kesehatan tubuh.

Mengenai Kanker Paru-Paru !!

kanker-paru-paruKanker Paru-Paru adalah salah satu jenis kanker yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Sesuai dengan namanya, kanker jenis ini menyerang organ pernafasan yaitu paru-paru. Seorang perokok dan orang yang sering menghirup polusi seperti pekerja pabrik tekstil mempunyai resiko besar terkena kanker paru-paru. Resiko kanker peru-paru meningkat seiring dengan waktu dan jumlah rokok yang telah dihabiskan. Kanker paru-paru biasanya berasal dari sel-sel didalam paru itu sendiri. Namun pada sedikit kasus, ada juga kanker yang berasal dari organ lain yang menyebar dan menyerang ke paru-paru. Mengenal gejala kanker ini sejak dini sangatlah penting agar dapat ditangani dengan cepat.

Orang Yang Beresiko Terkena Kanker Paru-Paru

Merokok bisa dikatakan sebagai penyebab utama kanker paru-paru. Orang yang paling beresiko terkena kanker paru-paru adalah perokok aktif. Sekitar 80-90 % kanker paru-paru dikaitkan dengan kebiasaan merokok. Meski begitu, bukan berarti setiap perokok terkena kanker paru-paru. Selain itu, orang yang tidak merokok juga berkemungkinan terserang kanker paru-paru, meski lebih rendah jumlahnya.

Penyebab Kanker Paru-Paru

Penyebab utama kanker paru-paru adalah merokok, baik pada perokok aktif maupun pada perokok pasif. Tapi orang yang tidak merokok maupun terkena asap rokok juga dapat menderita kanker paru-paru.

Diagnosis Kanker Paru-Paru

  • Tes Pencitraan
    Diagnosis pertama untuk kanker paru-paru biasanya menggunakan X-ray.
  • Pemeriksaan Dahak
    Dahak yang kita keluarkan saat batuk dapat diperiksa di laboratorium dengan mikroskop.
  • Biopsi atau pengambilan sampel jaringan paru-paru
    Prosedur ini dilakukan setelah tes pencitraan dan memperlihatkan bahwa terdapat sel kanker pada bagian dada.

Gejala Kanker Paru-Paru

  • Batuk yang memburuk dan tidak pernah sembuh
  • Kesulitan bernafas, seperti kehabisan nafas / sesak nafas
  • Sakit di dada secara konstan
  • Batuk darah
  • Suara yang serak
  • Sering terkena infeksi paru, seperti pneumonia
  • Merasa letih setiap saat
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas
Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang di atas tadi maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah periksakan ke dokter terlebih dahulu, dan apabila kata dokter anda mengidap penyakit Kanker Paru-Paru, mungkin saya bisa usulkan untuk segera mengkonsumsi Obat Ace Maxs dari kami yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah terpercaya.

Ace Maxs Obat Alternatif Mengobati Kanker Paru-Paru Sampai Tuntas

obat ace maxs
ACE MAXS adalah terobosan masa kini yang telah kami rekomendasikan untuk pengobatan berbagai penyakit yang Anda derita. Ace Maxs merupakan obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami yang mempunyai khasiat yang luar biasa.
Bahan utama dari pembuatan Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana masing-masing dari bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat tinggi dalam melakukan pengobatan untuk berbagai macam penyakit.

Obat kanker paru-paruKhasiat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit yang memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xanthone mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Obat HerniaKhasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Paru-Paru

Nama       : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit  : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.
Itulah sekilas informasi tentang penyakit kanker paru-paru dan testimoni ace maxs. Apakah anda salah seorang yang menderita penyakit kanker paru-paru? Jika anda salah satunya, kami rekomendasikan untuk segera mengkonsumsi ace maxs tradisional kanker kanker paru-paru paling ampuh saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar