Kamis, 19 Februari 2015

Obat Asam Urat

Pernah mengalami penyakit asam urat? Jika pernah anda tahu bagaimana rasanya jika penyakit ini datang. Bagi anda yang sedang mengalami asam urat dan bingung cara mengobatinya, kali ini saya akan memberikan Solusi Mengobati Asam Urat dengan cepat hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami.

Mengenai Asam Urat !!
http://grosiracemaxstasik.com/obat-alami-asam-urat/
Asam Urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang di akibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri dipersendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun keatas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain, seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah.
 
Gejala Penyakit Asam Urat
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
  • Persendian terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  • Terasa nyeri dipersendian di pagi hari (baru bangun tidur) dan malam hari
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku.
Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Terlalu banyak mengkonsumsi zat purin
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut
  • Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian
  • Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Diagnosis Asam Urat

Untuk memastikan apakah anda menderita penyakit asam urat atau gout, dokter biasanya akan memeriksa keberadaan kristal-kristal natrium urat didalam sendi-sendi anda. Selain itu untuk mendiagnosis asam urat biasanya melakukan pemeriksaan sebagai berikut :
  • Pemeriksaan asam uart dengan riwayat medis dan pemeriksaan fisik dapat dijadikan acuan diagnosis, namun uji laboratorium diperlukan untuk diagnosis secara pasti.
  • Pemeriksaan pada darah dan urin biasanya menunjukkan tingkat tinggi asam urat.
  • Pemeriksaan asam urat dengan penyedotan sendi mungkin diperlukan. Pada tes ini, jarum kecil ditempatkan kedalam sendi yang terkena dan beberapa cairan sendi akan diambil. Cairan ini diperiksa dibawah mikroskop untuk memeriksa adanya kristal atau tanda tanda asam urat.
  • Dalam kasus lama, sinar X pada sendi dapat mengungkapkan adanya abnormalisasi asam urat.
Apabila anda sudah mengalami penyakit ini, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi ace maxs secara alami hingga sampai tuntas.

Ace Maxs Obat Asam Urat Alami Yang Ampuh dan Juga Aman Tanpa Efek Samping

http://grosiracemaxstasik.com/obat-alami-asam-urat/
Ace Maxs adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki khasiat yang baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace Maxs diolah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila dijadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Khasiat Kulit Manggis


Queen of Fruit atau Ratu buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Banyaknya penyakit mematikan yang menghantui masyarakat membuat tangan-tangan terampil menggali solusi dari alam dan hadirlah buah manggis sebagai satu primadona penyembuhan berbagai penyakit. Itulah mengapa ace maxs menggandeng buah manggis sebagai salah satu komposisi utamanya.
Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xanthone, yaitu suatu subtansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Khasiat Daun Sirsak

Selama ini mungkin kita hanya memanfaatkan buah sirsak sebagai makanan yang dikonsumsi sama seperti buah biasa, dijus ataupun dibuat olahan lainnya tanpa melirik daunnya yang hijau dan segar. Kami dengan bangga mempersembahkan kepada anda perpaduan dari daun sirsak yang disempurnakan dengan khasiat kulit manggis dalam produk ace maxs.

Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat ?
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar,kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas, Secara efektif dan alami tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Terbukti secara ilmiah dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderiya kanker sebagai solusi alami, aman dan murah untuk mengobati kanker.
Itulah khasiat Obat Ace Maxs produk minuman kesehatan alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asam urat sampai tuntas.

TESTIMONI ACE MAXS PENYAKIT ASAM URAT

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar