Minggu, 08 Februari 2015

Obat Urat Syaraf Kejepit

Selamat datang di blog obat herbal online terpercaya yang merupakan solusi Obat Herbal Urat Syaraf Kejepit dari ace maxs yang terbuat dari ekstra daun sirsak dan ekstra kulit manggis yang mampu mengobati penyakit sampai tuntas tanpa operasi, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping, sehingga aman untuk dikonsumsi bagi kesehatan tubuh.

Mengenai Urat Syaraf Kejepit !!

obat urat syaraf kejepitSyaraf kejepit merupakan gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan serta kelemahan otot pada sepanjang jalur syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan. Syaraf yang kejepit dapat terjadi dibagian tubuh mana saja. Jika saraf terjepit terjadi pada lempengan tulang belakang bagian bawah, maka akan memberikan tekanan pada suatu akar saraf yang dapat menyebabkan rasa sakit dibagian belakang kaki (linu pinggul). Penyakit ini sering kali dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. Aktivitas sehari-sehari juga harus memerlukan gerakan-gerakan sehingga otot-otot syaraf bisa tergeser dan tidak dalam posisi aslinya. Pembengkakan sekitar syaraf dapat disebabkan oleh luka, memar, atau kondisi-kondisi lain, termasuk pembengkakan dari anggota-anggota tubuh yang dapat terjadi dengan kehamilan. Kecenderungan yang diturunkan, seperti yang dimanifestasikan oleh sejarah keluarga dari kondisi serupa, dapat juga meningkatkan kesempatan individu mengembangkan syaraf terjepit.

Penyebab Urat Syaraf Kejepit

  • Mengangkat benda dengan beban berat
  • Kebiasaan posisi duduk yang salah
  • Melakukan gerakan gerakan ekstrim
  • Faktor usis atau penuaan
  • Tumbuh tulang muda

Gejala Urat Syaraf Kejepit

  • Mati rasa dan nyeri
  • Kesemutan
  • Pegal dan panas
  • Kadang merambat ke pantat, paha hingga betis
  • Kelemahan otot sepanjang alur syaraf
  • Tidak kuat berdiri lama
  • Salah satu atau kedua betis/ paha mengecil
  • Lumpuh mulai dari pinggang ke bawah

Lokasi Syaraf Kejepit

Syaraf Kejepit dapat terjadi pada :
  • Syaraf kejepit pada leher dapat menyebabkan nyeri atau kekakuan leher, bersama dengan gejala-gejala menuruni lengan.
  • Syaraf kejepit pada punggung bagian bawah menyebabkan nyeri dan kekakuan punggung dengan gejala-gejala menuruni tungkai. Dokter dapat seringkali mengidentifikasi syaraf mana yang terjept pada leher atau punggung bagian bawah berdasarkan pada bagian mana dari lengan atau tungkai pasien yang terpengaruh.
  • Syaraf kejepit pada pergelangan tangan dari carpal tunnel syndrome secara khas mempengaruhi ibu jari, jari telunjuk, dan jari-jari tangan tengah. Ia dapat juga menyebabkan kelemahan pada kekuatan menggenggam pasien, dan atrophy dari otot telapak tangan dekat ibu jari. Syaraf terjepit pada siku dari cubital tunnel syndrome mempengaruhi lengan bawah, jari tangan keempat, dan jari-jari tangan kecil.

Ace Maxs Solusi Pengobatan Alternatif Menyembuhkan Urat Syaraf Kejepit Sampai Tuntas


Ace maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki khasiat dan kandungan yang baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami. Ace Maxs ini tidak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi tubuh dan ace maxs juga sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan ace maxs ini menyembuhkan penyakit secara menyeluruh sampai tuntas.

Berdasarkan hasil penelitian, didalam daun sirsak ini terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa manfaat dari senyawa tersebut diantaranya sebagai : anti bakteri, anti virus, dapat merileksasi otot, sebagai anti kejang, menghilangkan rasa nyeri/antinyeri, sebagai anti peradangan, menguatkan saraf membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran.

Dengan  kandungan yang terdapat di dalam kulit buah manggis dan daun sirsak tidak mengherankan apabila Ace Maxs ini dapat mengatasi urat syaraf terjepit sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

 TESTIMONI Ace Maxs Sembuh Dari Obat Urat Syaraf Kejepit

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: syaraf terjepit.
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Penjelasan testimoni di atas membuktikan kesembuhan seorang pasien dari penyakit urat syaraf kejepit setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk itu jika anda berminat untuk membeli obat herbal Ace Maxs kami, anda jangan usah ragu ragu karena sudah terbukti keasliannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar