Selasa, 24 Februari 2015

Darah Tinggi

Bagi anda yang sedang menderita darah tinggi, tidak perlu khawatir dan tidak perlu bingung karena kami disini telah merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Alami Darah Tinggi tanpa efek samping yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan beserta khasiatnya.

Mengenai Darah Tinggi !!

Penyakit darah tinggi mungkin sudah tidak asing lagi didengar dikalangan masyarakat, bahkan penyakit darah tinggi ini tidak lagi menyerang usia lanjut, sekarang usia masih muda pun juga terkena penyakit darah tinggi. Darah tinggi merupakan suatu kondisi dimana tekanan didalam pembuluh darah arteri meningkat yang menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah kisaran sistolik 100-400 mmHg dan diastolik 60-90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Tekanan darah tinggi menjadi faktor resiko utama yang bisa menyebabkan seseorang terkena stroke, serangan jantung, gagal jantung dan berbagai macam penyakit kronis lainnya. Pada umumnya, pria lebih berusia 45 tahun beresiko terkena darah tinggi dan pada wanita yang berusia lanjut diatas 64 juga memiliki resiko yang sama.

Faktor Penyebab Darah Tinggi

  • Pola makan yang kurang sehat dan pola hidup yang sehat
  • Stres
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
  • Obesitas
  • Kurang gerak atau kurang berolahraga
  • Faktor usia dan faktor gender

Gejala atau Ciri-Ciri Penyakit Darah Tinggi

  • Sering merasakan sakit dibagian belakang kepala pada saat bangun tidur
  • Sulit berkonsentrasi
  • Sensitif atau mudah marah
  • Mengalami kesulitan dalam tidur dan mudah lelah
  • Rasa ingin mual dan muntah serta pandangan mata menjadi kabur

Berikut Ini Tips Menghindari Tekanan Darah Tinggi

  • Kurangi makanan yang terlalu banyak memiliki kandungan garam
  • Kurangi merokok serta mengkonsumsi alkohol
  • Jauhi pikiran yang terlalu stress
  • Rajin berolahraga
  • Konsumsilah makanan secara seimbang
  • Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran

Tensi Tekanan Darah Tinggi

Tekanan Darah Tinggi

Mengatasi tekanan darah tinggi secara alami memang merupakan suatu cara yang paling banyak dicari oleh masyarakat di zaman modern ini, karena dengan cara alami sangatlah efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa efek samping apapun. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan obat darah tinggi Ace Maxs sebagai cara mengobati darah tinggi dengan ampuh yang mempunyai khasiat mampu mengatasi tekanan darah tinggi secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Obat Tradisional Darah Tinggi dari Ace Maxs Solusi Tepat dan Efektif Mengatasi Darah Tinggi Sampai Tuntas

acemaxsAce Maxs merupakan sebuah produk kesehatan herbal terobosan baru yang di produksi oleh PT.H2O Internasional yang kami rekomendasikan sebagai Obat Darah Tinggi secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang telah terbukti dan juga telah teruji secara klinis memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis secara efektif dan menyeluruh. Semua bahan yang terkandung pada ace maxs ini 100% alami bebas zat kimia sehingga sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping serta sangat cocok dijadikan sebagai Pengobatan Darah Tinggi.

Kandungan yang dimiliki khasiat Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs ini sangat berkhasiat mengobati penyakit jantung, darah tinggi, liver, stroke dan berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis lainnya. Pasalnya didalam Kulit Manggis ini terkandung senyawa bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab utama segala penyakit, serta mampu memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak. Tidak hanya itu saja, Kulit Manggis sebagai bahan utama pembuatan Ace Maxs ini mampu menormalkan kembali aliran darah yang tersumbat serta menormalkan kembali tekanan darah yang meningkat dan mampu memperkuat dinding pembuluh darah. Selain itu juga, senyawa xanthone pada kulit manggis ini bersifat sebagai zat antiinflamasi/peradangan dan antimikroba yang mampu mengobati penyakit darah tinggi secara alami dan menyeluruh sampai tuntas.

Selain Kulit Manggis, Daun Sirsak juga dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat tinggi dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengatasi tekanan darah tinggi. Perlu anda ketahui bahwa didalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa aktif bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker dan antitumor super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan, karena kandungan senyawa pada Daun Sirsak yang bersifat sebagai zat antikanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam hal membunuh dan menghambat pertumbuhan dari sel-sel kanker secara selektif tanpa merusak sel-sel baik yang ada didalam tubuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, berat badan menurun, nafsu makan berkurang dan mual ekstrim serta berbagai macam efek samping lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar