Selasa, 17 Februari 2015

Obat Ace Maxs

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke website Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara dari Ace Maxs. Semoga dengan kehadiran website ini dapat bermanfaat dan menyebar luaskan informasi mengenai pengobatan penyakit benjolan di payudara secara cepat, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Mengenai Benjolan Di Payudara !!

Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebih nya mungkin juga berupa tumor jinak kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemeraham, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik orange.
Menurut Prof.Dr.Zubairi Djoerban, KHOM, Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Unversitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu disarankan untuk segera diperiksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.

Gejala Benjolan di Payudara

  • Terjadinya benjolan di  payudara yang bisa diraba.
  • Perubahan ukuran dan bentuk payudara.
  • Timbul luka di area puting dan sekitarnya yang sulit sembuh.
  • Keluar cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang berasal dari puting.
  • Kelainan pada puting seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
  • Terdapat kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Lalu cara pengobatannya bagaimana ?

Pengobatan Benjolan Di Payudara Dengan Obat Herbal Ace Maxs Terbukti Ampuh Sembuhkan Penyakit Benjolan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat benjolan di payudaraAce Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat murni 100 % dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini sama-sama memiliki khasiat yang begitu sangat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengolahannya pun ditangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 1133177401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat herbal ini.

Khasiat Kulit Manggis
 
Kulit buah manggis yang menjadi bahan pembuatan Ace Maxs sebagai Pengobatan Alami Benjolan di Payudara mengandung Zat Antioksidan tinggi bernama zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain mengandung zat antioksidan tinggi kulit buah manggis dalam Ace Maxs juga mengandung karbohidrat, serat, vitamin, dan mineral yang kesemua kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan mampu membantu memerangi berbagai virus dan infeksi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Daun Sirsak

daun-sirsak2Selain kulit buah manggis, ekstrak Daun Sirsak juga berperan penting dalam mengobati Benjolan di payudara karena daun sirsak dalam Ace Maxs ini memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang mana hal tersebutlah yang menyebabkan penyakit tersebut terjadi. Dan juga daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Benjolan di payudara ini juga mengandung zat antikanker paling tinggi yang dapat membunuh serta memberantas pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh dengan baik tanpa mengganggu sel sel lainnya. Daun sirsak juga memiliki zat antiradang alami yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

TESTIMONI ACE MAXS SEMBUHKAN BENJOLAN DI PAYUDARA

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.
Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Nah itulah kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak, dapat anda bayangkan bila kedua bahan utama tersebut dikombinasikan pasti proses penyembuhannya pun akan jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar