Sabtu, 14 Februari 2015

Obat Varises

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung. Disini kami akan rekomendasikan kepada anda Obat Tradisional Varises dengan Ace Maxs yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa bahan kimia dan tidak ada efek samping dengan proses penyembuhan secara alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping.

Mengenai Varises !!

Varises adalah sebuah kondisi dimana pembuluh vena normal mengalami pelebaran atau dilatasi akibat pengaruh peningkatan tekanan vena. Pembuluh darah vena berfungsi mengangkut darah, sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Varises dapat menghambat peredaran darah yang menyebabkan tubuh kita akan merasa nyeri dan lelah. Varises penyakit yang biasa muncul dibagian kaki tepatnya pada bagian betis ini memang tidak terlalu berbahaya namun akan berbahaya bila varises tumbuh pada bagian vital tubuh seperti esophagus, scrotum dan vulva. Penyakit varises pada kaki terutama disekitar betis akan membentuk urat-urat yang menonjol keluar. Bagi wanita yang bekerja dan sangat mementingkan penampilan penyakit ini sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri dengan bentuk otot-otot yang menonjol keluar.

Penyebab Penyakit Varises

  • Memakai sepatu hak tinggi
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan
  • Terlalu banyak berdiri
  • Kurang gerak
  • Merokok
  • Kolesterol tinggi

Gejala Penyakit Varises

  • Tonjolan otot pada kaki
  • Kaki terasa berat
  • Terasa nyeri, gatal, rasa terbakar
  • Keram pada malam hari
  • Perubahan kulit dan kesemutan

Komplikasi Yang Terjadi Pada Varises

  • Ulkus atau borok. Ulkus atau borok sering terjadi terutama pada daerah dekat mata kaki.
  • Gumpalan darah. Jika varises semakin membesar maka akan terbentuk gumpalan– gumpalan darah yang disebut sebagai thrombophlebitis. Selanjutnya kaki akan semakin membengkak akibat gumpalan – gumpalan darah yang membutuhkan penanganan medis.

Diagnosis Penyakit Varises

Diagnosis varises umumnya dilakukan dengan pengamatan secara tak kasat mata saja. Sebelum melakukan pemeriksaan fisik, dokter biasanya akan mengumpulkan keterangan seputar riwayat kesehatan pasien terlebih dahulu. Data yang dikumpulkan bisa berupa gejala ataupun faktor resiko yang dirasakan pasien. Saat diamati, umumnya pasien sedang dalam posisi berdiri. Varises biasanya mudah dikenali melalui perubahan warna dan pembengkakan vena yang terlihat dari permukaan kulit. Jenis pemindaian yang sering digunakan dalam hal ini adalah USG duplex. Melalui metode ini dokter akan dapat melihat aliran darah didalam vena dari gambar yang dihasilkan oleh gelombang suara berfrekuensi tinggi.

Solusi Mudah Mengobati Penyakit Varises dengan Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

ace maxs newAce Maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak kandungan yang berkhasiat yang baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Khasiat Kulit Manggis

Queen of Fruit atau Ratu Buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Banyaknya penyakit mematikan yang menghantui masyarakat membuat tangan-tangan terampil menggali solusi dari alam dan hadirlah buah manggis sebagai satu primadona penyembuhan berbagai penyakit. Itulah mengapa ace-maxs menggandeng buah manggis sebagai salah komposisi utamanya.
Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Khasiat Daun Sirsak

Daun Sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah khasiat dari Ace Maxs, jika anda ragu dengan Obat ini, silahkan anda buktikan sendiri khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar