Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Gondok

Ace Maxs adalah Obat Gondok Tradisional yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki kandungan seperti xanthone pada kulit manggis dan anti kanker pada daun sirsak bekerja untuk melawan berbagai penyakit.

Mengenai Gondok !!



Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan/pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Penyebab Gondok

Gondok juga dapat terjadi akibat gangguan pada kelenjar tiroid yang tidak mampu mensreksikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Komplikasi Penyakit Gondok

  • Orchitis
  • Penyakit lainnya yang terjadi adalah inflamasi pada otak namun masih jarang terjadi.
  • Pankreatitis merupakan salah satu dampak atau bentuk komplikasi penyakit pankreas.
  • Keguguran pada janin
  • Kehilangan yang terjadi pada pendengaran.
  • Untuk orang dewasa, penyakit gondok bisa menginfeksi ovarium wanita yang bisa mengakibatkan terjadinya ophoritas
  • Ensefalitis biasanya untuk kasus yang fatal saja.

Jenis Gondok

Gondok Kecil – Seluruh tiroid kelenjar membengkak.
Gondok Nodular – Bagian-bagian tertentu dari kelenjar tiroid membengkak.

Resiko Penyakit Gondok

Ada beberapa orang yang memiliki resiko yang sangat besar terkena penyakit ini. Dan biasanya penyakit ini menyerang lebih banyak kaum perempuan berumur diatas 40 tahunan.

Gejala Penyakit Gondok
  1. Sakit tenggorokan
  2. Selera makan yang mulai menurun dan berkurang.
  3. Mulut yang mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan
  4. Ketika malam hari suhu tubuh tinggi (panas)
  5. Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga
  6. Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak atau tonjolan semakin terlihat pada tenggorokan.

Fungsi Yodium terhadap tubuh

Unsur yodium ini sangat baik bagi kesehatan khususnya terhadap perkembangan sel-sel tubuh termasuk kesehatan otak. Yodium sendiri berfungsi untuk membentuk hormon tiroid yang nantinya akan diserap oleh usus lalu disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar.
Sebenarnya penyakit gondok ini dapat dicegah dengan mengatur pola makan yang seimbang dan mengatur asupan makanan yang mengandung yodium seimbang, agar kelenjar gondok  dapat berjalan dengan baik dan benar.
Nah, tentunya anda ingin sembuh kan? lalu ada solusi untuk mengatasi penyakit gondok tersebut tentunya alami tanpa efek samping.

Solusi Mudah Mengatasi Penyakit Gondok Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Secara Tradisional

Lalu Ace Maxs itu apa ? dan kenapa harus Ace Maxs ?
Obat GondokAce Maxs adalah obat herbal asli Indonesia yang 100% herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli, tentunya memiliki khasiat dan kandungan yang baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun.

Kenapa ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak di jadikan bahan utama pembuatan obat herbal gondok?? Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak serta melindungi sel-sel baik dalam tubuh. Kulit manggis berkhasiat untuk mengatasi Gondok karena memiliki senyawa xanthone sangat tinggi yaitu 123,97 mg/ml.

Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung banyak senyawa zat berkhasiat. Zat-zat berkhasiat tersebut adalah : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun Sirsak mengandung berbagai nutrisi yang sangat penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins.

    Ada 5 keunggulan dari Ace Maxs, yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
TESTIMONI ACE MAXS OBAT KELENJAR TIROID / GANGGUAN PADA KELENJAR TIROID

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar