Kamis, 12 Februari 2015

Obat Migren

Kini telah hadir Obat Alami Migren yang 100% terbukti sangat ampuh mengobati migren anda sampai tuntas dengan Ace Maxs yang sudah teruji khasiatnya yang efektif tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Mengenai Migren !!

MigrenMigren adalah nyeri kepala berdenyut yang kerap kali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Migren terkadang sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain.

Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan migren. Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain. Namun kejadian ini sangat jarang.

Penyebab Migren

  • Makanan dan Minuman
  • Perubahan hormon esterogen
  • Stimulasi indra tubuh
  • Kelelahan
  • Jadwal tidur yang tidak biasa
  • Perubahan cuaca

Macam Macam Migren

Migren dibagi dalam 2 golongan besar, yaitu :
  • Migren Biasa (migrain tanpa aura) : Kebanyakan penderita migren masuk kedalam jenis ini. Migren biasa di tandai dengan nyeri kepala berdenyut di salah satu sisi dengan intensitas yang sedang sampai berat dan semakin parah pada saat melakukan aktifitas.
  • Migren Klasik (migren dengan aura) : Pada jenis klasik, migren biasanya didahului oleh suatu gejala yang dinamakan aura, yang terjadi dalam 30 menit sebelum timbul migren. Migren klasik merupakan 30% dari semua migren.

Gejala Migren

Gejala Awal : Satu atau dua hari sebelum timbul migren, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sangat menginginkan suatu jenis makanan (misalnya coklat), gampang tersinggung dan gelisah.
Gejala lain yang sering menyertai sakit kepala antara lain :
  • Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara dan bau.
  • Mual dan Muntah
  • Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik

Pencetus Migren

Migrain dapat dicetuskan oleh makanan, setres, dan perubahan aktivitas rutin harian, walaupun tidak jelas bagaimana dan mengapa hal tersebut dapa menyebabkan migren. Pencetus migrain antara lain :
  • Konsumsi makanan tertentu, seperti coklat, MSG, dan kopi
  • Tidur berlebihan atau kurang tidur
  • Tidak makan
  • Perubahan cuaca atau tekanan udara
  • Stres atau tekanan emosi
  • Bau yang sangat menyengat atau asap rokok
  • Sinar yang sangat terang atau pantulan sinar matahari
Diseluruh dunia, migren dapat mengenai 25% wanita dan 10% pria. Wanita dua sampai tiga kali sering terkena migren dibanding laki-laki. Migrain paling sering mengenai orang dewasa (umur antara 20 sampai 50 tahun), tetapi seiring bertambahnya umur, tingkat keparahan dan keseringan semakin menurun. Migrenbiasanya banyak mengenai remaja. Bahkan, anak-anak pun dapat mengalami migren. Resiko mengalami migrain semakin besar pada orang yang mempunyai riwayat keluarga.

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Alami Migren Yang Dapat Mengatasi Migren (Sakit Kepala Sebelah) Sampai Tuntas


acemaxs-Ace Maxs yang dihasilkan dari perpaduan bahan-bahan alami seperti ekstra kulit manggis, daun sirsak, madu, apel dan bunga rosella hitam pelengkap dalam kemasan Ace Maxs yang saat ini menjadi produk unggulan dikarenakan banyak memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. Ace Maxs telah teruji di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417.

Kulit Manggis dalam ace maxs memiliki kandungan senyawa xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas, dan juga mengandung antijamur, antivirus, antibakteri dan antiiflamasi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. Xanthone yang bermanfaat sebagai antiokasidan alpha mangostin dan gamma mangostin. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer dsb. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat anti kanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khaisat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dam memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo yang biasa digunakan.

Itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengatasi migren (sakit kepala sebelah)  sampai tuntas tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping. Selain untuk mengatasi migren, Ace Maxs sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar