Selasa, 10 Februari 2015

Obat Herbal Tumor Ganas

Pengobatan Herbal Tumor Ganas

Kami disini sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya mempunyai solusi obat yang tepat untuk atasi tumor ganas yaitu Obat Herbal Tumor Ganas dari Ace Maxs karena ace maxs merupakan salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk atasi tumor secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Mengenai Tumor Ganas !!

tumor ganasTumor Ganas adalah sel abnormal yang bersifat agresif, Hal ini di sebut tumor karena terbuat dari pembelahan sel abnormal dan tidak terkendali yang biasanya muncul berupa benjolan atau pembengkakan di bagian tubuh. Pertumbuhan tumor ganas lebih cepat karena aktif dan bersifat agresif, akibatnya jika di permukaan tubuh akan tampak tumor membesar dengan cepat dan seringkali di puncaknya disertai dengan luka atau pembusukan yang tidak kunjung sembuh. Luka menahun ini diakibatkan suplai nutrisi kepada sel-sel tumor tidak mampu mengimbangi lagi sel-sel tumor yang jumlah sangat cepat berlipat ganda tidak terkendali, akibatnya sel-sel yang berada diujung tidak mendapat nutrisi dan mati.

Penyebab Tumor Ganas

  • Bahan Kimia
  • Penyinaran yang berlebihan
  • Beberapa berhubungan erat dengan perubahan sel normal menjadi sel kanker. Jenis virus ini disebut virus penyebab kanker atau virus onkogenik.
  • Hormon adalah zat yang dihasilkan kelenjar tubuh yang fungsinya adalah mengatur kegiatan alat-alat tubuh dan selaput tertentu.
  • Rangsangan fisik berulang : Gesekan atau benturan pada salah satu bagian tubuh yang berulang dalam waktu yang lama.

Gejala Tumor Ganas

  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita.
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat.

Diagnosa Tumor Ganas

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan berikut
  • Pemeriksaan panggul
  • Pap Smear
  • USG transvagina
  • Biopsi endometrium

Ciri-Ciri Tumor Ganas

  • Timbulnya benjolan pada bagian tertentu yang semakin bertambah besar dari waktu ke waktu bahkan juga akan diperparah oleh membusuknya bagian yang terkena tumor ganas tersebut
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh
  • Terjadinya penebalan pada jaringan
  • Sakit ataupun luka yang lama sembuh
  • Nyeri pada saat haid yang berkepanjangan pada wanita
  • Berat badan menurun drastis

Obat Herbal Tumor Ganas Dari Ace Maxs Solusi Yang Paling Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Yang Berbahaya

Ace-Maxs-8 

Ace maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak kandungan yang berkhasiat dan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh, dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Ekstra Kulit Manggis

Kulit Buah Manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat  xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.
 
Ekstra Daun Sirsak

obat tumor ganasKhasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Ada 5 keunggulan dari Ace Maxs, yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Ace Maxs

Nama     : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 Tahun
Alamat   : Citayam – Bogor
Keluhan : Benjolan Di Leher / Tumor Ganas Di Leher
Testimonial Obat Tumor Ganas Di Leher ,- Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Setelah anda menyimak informasi di atas, tentunya anda sekarang tidak perlu ragu lagi memilih Obat Tumor Ganas Di Leher Ace Maxs yang kami rekomendasikan ini sebagai solusi terbaik. Untuk itu, jika anda berminat untuk memesan obat Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar