Kamis, 12 Februari 2015

Obat Hepatitis

Tidak perlu khawatir dengan penyakit hepatitis anda, karena kini telah hadir solusi ampuh mengobati penyakit hepatitis anda yaitu Pengobatan Tradisional Hepatitis dari Ace Maxs. Pengobatan herbal pilihan terbaik hanya dengan Ace Maxs yang sudah terbukti terpercaya mampu mengobati penyakit hepatitis dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Mengenai Hepatitis !!

Pengobatan Tradisional Hepatitis
 Hepatitis adalah peradangan yang terjadi pada hati. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat merusak kesehatan secara keseluruhan. Racun yang harus dilawan oleh hati tetapi berada dalam darah dan mengendap kemudian merusak dan mengganggu organ lainnya. Penyakit hepatitis merupakan peradangan pada anggota tubuh yaitu kelenjar besar yang disebut dengan hati karena racun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dimakan seperti, bahan kimia dalam makanan atau obat kimia dsb. Penyakit hepatitis dapat menyerang siapapun, anak-anak dan orang dewasa, bahkan dari anak-anak usia0-12 tahun dapat menderita penyakit hepatitis masyarakat indonesia lebih sering menyebut penyakit ini dengan sebutan penyakit kuning.

Gejala Hepatitis

  • Warna kekuningan pada kulit atau putih mata
  • Air seni berwarna kecoklatan seperti teh
  • Berat badan berkurang drastis
  • Kurang nafsu makan
  • Diare
  • Warna tinja pucat
  • Cepat lelah
  • Kadar gula rendah
  • Nyeri perut bagian atas
  • Demam meriang
  • Libido menurun

Jenis Virus Hepatitis

  • Virus Hepatitis A
  • Virus Hepatitis B
  • Virus Hepatitis C
  • Virus Hepatitis D
  • Virus Hepatitis E

Penyebab Hepatitis

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.
Lalu untuk penangananya bagaimana?

Solusi Paling Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis Hanya Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk minuman kelas premium yang multikhasiat terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet dan bahan pewarna buatan alami 100% tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O Internasional dan sudah teruji secara klinis dan juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506523, dalam proses pembuatannya ace maxs menggunakan alat modern terkini dan dikendalikan langsung oleh para ahli yang sudah displin ilmu seperti, ilmu gizi, kesehatan, teknologi, makanan, dan minuman dll. Ace Maxs memang sangat cocok untuk dijadikan pengobatan penyakit kronis dan non-kronis salah satunya penyakit hepatitis ini, karena ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi dan aman tanpa ada efek samping ataupun efek ketergantungan.
Ekstra Kulit Buah Manggis

Kulit Buah Manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat  xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Ekstra Daun Sirsak
 
Daun sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Pembahasan sepintas tentang kandungan dan manfaat yang ada di kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama obat herbal hepatitis Ace Maxs. Dari pembahasan di atas dapat kita simpulkan bahwa kedua bahan utama Ace Maxs tersebut dapat bersatu padu memberantas virus dan menekan peradangan yang menjadi faktor penyebab terjadinya hepatitis.

Maka dari itu bagi anda yang sedang mencari obat alternatif untuk mengatasi hepatitis, segera pesan sekarang juga obat herbal ace maxs yang dapat mengatasi hepatitis sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar