Kamis, 05 Februari 2015

Obat Kanker Kulit

Solusi terbaik atasi kanker kulit dengan ace maxs sebagai Obat Herbal Kanker Kulit yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia dan aman untuk dikonsumsi bagi kesehatan tubuh anda.

Mengenai Kanker Kulit !!

kanker kulittKanker kulit adalah perubahan sel yang tidak normal pada lapisan luar kulit dan juga menjadi salah satu jenis kanker yang paling umum didunia. Kanker kulit ini pada umumnya paling sering terjadi pada daerah sekitar wajah, terutama pada orang yang banyak terpapar cahaya matahari secara langsung. Selain itu kanker kulit ini juga biasanya tumbuh pada lapisan paling luar kulit atau epidermis, sehingga tumor ataupun benjolan bisa terlihat jelas dari luar. Kanker kulit terbagi dalam dua kategori utama, yakni melanoma dan nonmelanoma. Melanoma dimulai dalam jaringan berpigmen, seperti tahi lalat atau tanda lahir, serta pigmentasi kulit. Melanoma berpotensi agresif dan mengancam jiwa. Sebenarnya mudah terdeteksi dan bisa disembuhkan jika diobati sejak dini.

Penyebab Kanker Kulit

  • Sinar ultraviolet B yang sebagian besar dipancarkan oleh sinar matahari
  • Zat kimia, seperti arsenik, radium, tar, nikotin, aresn, hidrokarbon aromatik, dll
  • Radiasi ionisasi (sinar radioaktif), termasuk sinar rontgen
  • Beberapa jenis virus

Gejala Kanker Kulit

  • Perubahan kulit, terutama dalam ukuran atau warna misalnya pada tahi lalat atau pertumbuhan berpigmen gelap lainnya
  • Kulit mengelupas, berdarah atau perubahan penampilan dari benjolan apapun pada kulit
  • Tahi lalat dengan pigmentasi (warna) yang tak biasanya
  • Kulit terasa sangat gatal, nyeri atau sakit
Ciri-Ciri Kanker Kulit yang pertama adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar. Inilah yang menyebabkan kanker kulit cenderung memiliki risiko kematian paling sedikit, sebab ciri-cirinya bisa dikenali dengan mudah, sehingga pertolongan medis pun bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ yang letaknya paling jauh dari organ vital utama manusia, sehingga kemungkinan penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Jenis Benjolan Pada Kanker Kulit
  • Bentuk benjolan yang kurang beraturan atau asimetris. Sehingga antara bentuk bagian kiri dan kanannya terlihat berbeda.
  • Adanya batas pinggiran benjolan yang terlihat tidak rata dan cenderung memiliki tekstur yang kasar.
  • Benjolan memiliki warna yang tidak rata atau bergradiasi, misalnya warna gelap di tengah dan warna cokelat muda di bagian pinggir hingga batas tepinya.
  • Besar diameter benjolan yang tidak wajar, bandingkan dengan diameter sebuah pensil.
  • Bentuknya yang berubah-ubah jika diamati secara teliti. Untuk membuktikan hal ini anda bisa mengambil foto benjolan atau tompel pada hari pertama anda mengetahuinya. Kemudian lakukan pengambilan foto pada minggu berikutnya, amati apakah ada perubahan bentuk, warna, atau bahkan ukuran.
Jika anda sudah mengalami gejala seperti yang diatas, tentunya ingin mencegahnya dengan ramuan herbal alami tanpa efek samping, dan tentunya kami punya solusinya

Ace Maxs Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Kanker Kulit Alami

Ace Maxs adalah obat yang 100% herbal asli Indonesia memiliki khasiat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

new ace maxsKenapa Ace Maxs dapat mengatasi kanker kulit sampai tuntas? Hal itu dikarenakan di dalam Ace Maxs terkandung zat berkhasiat yang diperoleh dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah diteliti dan sudah terbukti secara empiris dapat mengatasi Kanker Kulit .

Berdasarkan hasil penelitian, kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Kanker Kulit sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita Kanker Kulit dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.  Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang termasuk subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dalam xanthone terkandung antioksidan tinggi dapat mengatasi pembengkakan dan dapat memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Berdasarkan hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti penyebab kanker kulit dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Sedangkan Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleis acid, muricapetosin. Senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh bahkan lebih kuat dari kemoterapi. Kandungan flavonoids yang terdapat pada madu serta antioksidannya dapat mengurangi resiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. Telah diketahui pula bahwa didalam madu terdapat dotorium (hydrogen berat) yang berfungsi sebagai anti kanker.

Setelah menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat yang ada di obat kanker kulit Ace Maxs. Maka dari itu bagi anda yang sedang mencari obat untuk atasi Kanker Kulit, segera pesan sekarang juga  Ace Maxs yang dapat mengatasi Kanker Kulit sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar