Minggu, 22 Februari 2015

Obat Penyakit Asma

Selamat datang di Apotek Herbal Kita sebagai salah satu pusat penjualan obat asma terbesar di indonesia yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa efek samping.

Mengenai Asma !!

asmaPenyakit asma terjadi karena saluran pernafasan menuju paru-paru terlalu sensitif. Karena banyak faktor, saluran pernafasan yang terlalu sensitif tersebut dapat meradang, bengkak dan berlendir. Ketika meradang otot-otot disekitarnya mengenjang lalu menciut sehingga aliran udara yang masuk menjadi lebih sedikit dan membuat penderita menjadi sesak nafas dan mengeluarkan bunyi saat bernafas.

Yang menjadi permasalahan utama adalah penyakit asma seringkali tidak terdiagnosis serta pengobatan yang tidak memadai ataupun memenuhi syarat. Banyak juga kasus pengobatan sendiri oleh pasien menggunakan obat asma semprot atau inhaler. Memang benar ini bisa mengatasi gejala asma, namun justru akan memberikan efek buruk kedepannya, yakni akan menimbulkan gejala semakin parah dan serangan asma yang semakin sering terjadi.

Gejala Asma

  • Batuk-batuk yang berulang hilang timbul
  • Nafas berbunyi : ngik.. ngiik (mengi)
  • Sesak nafas dan dada terasa berat karena penyempitan pada rongga dada
  • Mengalami kesulitan tidur akibat batuk atau kesulitan bernafas
  • Kebiruan dimulut dan sekitarnya

Faktor Resiko dan Penyebab Asma

Tidak ada penyebab tunggal, namun ada beberapa hal seperti faktor genetika dan lingkungan, dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengidap penyakit ini. Jadi siapa saja yang beresiko terkena asma ?
  • Riwayat keluarga kondisi dimana asma atau alergi lain yang terkait, seperti eksim, alergi makanan atau minuman.
  • Setiap orang yang memiliki kondisi alergi lain, seperti alergi makanan
  • Pernah mengidap infeksi paru-paru umum ketika masih kanak-kanak
  • Setiap anak yang terpapar asap tembakau, terutama jika ibunya merokok selama kehamilan.
  • Bayi yang lahir prematur
  • Bayi yang berat lahir rendah yakni kurang dari 2 kg.

Apa Yang Terjadi Saat Serangan Asma?

  • Otot-otot disekitar saluran udara mengencang
  • Adanya peningkatan peradangan pada lapisan saluran udara yang membengkak
  • Saluran udara menghasilkan lendir yang lengket atau dahak yang mempersempiit saluran udara sehingga laju udara terhambat dan kesulitan untuk bernafas

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Asma Dengan Ace Maxs Obat Tradisional Asma Multikhasiat Alami

Ace Maxs 02Ace Maxs memiliki kandungan senyawa xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam ace maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita asma untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh didalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.

Daun Sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, Kulit Manggis memiliki kandungan zat xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa,parasit) seperti penyakit paru-paru basah, tbc, amandel dsb.

Bunga Rosella Hitam untuk menteralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan Madu Murni sebagai bahan pengawet alaminya,kandungan vitamin dalam ace maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta kalsium, sodium dan zat besi. Manggis mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epitechin, spingomyolinase dangartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar