Kamis, 26 Februari 2015

Obat Insomnia

Anda kesulitan untuk tidur dimalam hari ? Itu adalah insomnia. Segera atasi sekarang juga dengan konsumsi Obat Alami Insomnia yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs karena terbukti mampu mengatasi masalah dengan cepat sehingga tidur anda akan pulas.
Mengenai Insomnia !!
 Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walau ada kesempatan untuk itu. Biasanya insomnia disebabkan oleh gangguan didalam waktu dan mekanisme tidur dan perilaku yang tidak sehat (seperti tidak teratur jam tidur, seringnya bergadang dan penggunaan kafein). Insomnia adalah sebagian dari gangguan tidur, tetapi keluhan ini adalah keluhan yang paling sering dari gangguan tidur. Bahkan kadang kala seseorang bisa sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak lelah. Beberapa masalah tidur antara lain insomnia, narcolepsy, hypersomnia dan apnea.

Gejala Insomnia

  • Tangan berkeringat
  • Cepat marah
  • Kembung dan nyeri pada perut
  • Sulit mengingat, konsentrasi atau membuat keputusan
  • Kelelahan yang berlebihan
  • Sakit kepala, nyeri dan pegal pada punggung
  • Perubahan waktu dan pola tidur
  • Napas tersengal-sengal dan detak jantung tidak stabil

Dampak Akibat Insomnia

  • Dampak fisiologis : Karena kebanyakan dari kasus insomnia terjadi akibat stres
  • Dampak psikologis : Hal ini karena bisa mengganggu ingatan memori, gangguan dalam berkonsentrasi, kehilangan pada motivasi, depresi serta hal lainnya
  • Dampak fisik : Mengalami kelelahan, nyeri sendi, hipertensi dan darah tinggi.
  • Dampak sosial : Kualitas hidup yang mengalami gangguan susah untuk mendapatkan promosi dari lingkungan pekerjaan kurang bergairah dalam menikmati hubungan seksual dan keluarga.
  • Kematian orang yang kurang tidur dari 5 jam mempunyai angka persentase harapan hidup yang jauh lebih sedikit, dibandingkan mereka yang mempunyai kuantitas tidur selama 7-8 jam dalam sehari.

Jenis-Jenis Insomnia

  • Insomnia Primer : Berarti bahwa seseorang mengalami masalah tidur yang tidak terkait dengan kondisi atau masalah kesehatan lain.
  • Insomnia Sekunder : Berarti bahwa seseorang mengalami masalah tidur, karena masalah lain, seperti : Kondisi kesehatan, seperti : asma, depresi, arthritis, kanker, atau mulas.

Penyebab Insomnia

  • Tekanan batin atau pikiran menjadi stress
  • Suasana lingkungan kita terlalu berisik dan terlalu sepi
  • Insomnia akibat dari penyakit seperti asma, sering buang ari kecil.
  • Perubahan pola hidup
  • Melalui minuman seperti kopi yang mengandung kafein
  • Pola makan kurang baik

Diagnosis Insomnia

Dalam mendiagnosis insomnia, dokter biasanya akan terlebih dahulu mengumpulkan keterangan dari pasien perihal riwayat kesehatannya. Dokter akan bertanya apakah pasien memiliki masalah kesehatan, baik fisik maupun psikologis yang mungkin membuatnya sulit tidur serta obat-obatan yang dikonsumsi. Untuk mengetahui tingkat keparahan insomnia, pasien membuat sebuah buku harian tidur selama dua minggu. Beberapa informasi yang harus dicantumkan didalam buku harian tidur biasanya meliputi waktu yang dibutuhkan pasien untuk dapat tidur, kira-kira pukul berapa dia mulai tidur, berapa kali dia terbangun dimalam hari, dan pukul berapa pasien bangun.
Mengobati insomnia jangan terlalu banyak meminum obat obatan kimiwai karena itu sangat berbahaya, jadi ketergantungan, dan terdapat banyak efek samping nya. Sebaiknya anda mengkonsumsi obat alami ace maxs yang berkhasiat dan ampuh mengatasi penyakit anda.

Ace Maxs Obat Herbal Manjur Solusi Tepat Mengatasi Insomnia Secara Alami

www.grosiracemaxstasik.com
Ace Maxs adalah obat yang paling tepat untuk menghilangkan insomnia. Ace maxs ini terbuat dari bahan alami pilihan yang luar biasa banyak khasiatnya, ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak lah yang menjadi bahan utama dalam pembuatan ace maxs ini. Ace maxs merupakan produk kesehatan berkualitas produksi PT.H2O Internasional yang beralamat di Jakarta. Telah banyak orang yang membuktikan manfaat dari obat herbal ace maxs ini sebagai obat untuk berbagai penyakit termasuk penyakit insomnia.

Khasiat ekstrak kulit manggis dalam pembuatan ace maxs dapat mentralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Zat xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit buah manggis bekerja sebagai alat bantu penghantar tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan mengatasi gejala stres, meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita, menetralkan racun atau toksin yang masuk pada peredaran darah. Seperti telah diketahui, kafein, nikotin, amfetamin, serta zat kimia lain yang masuk pada sistem peredaran darah dapat menjadi penyebab insomnia. Selain itu Antioksidan tinggi dalam ekstrak kulit manggis dapat dimanfaatkan untuk membunuh dan menetralkan racun sehingga metabolisme tubuh kembali berjalan normal. Antioksidan ini juga sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar dapat menangkal berbagai macam penyakit, menaikkan stamina, serta dapat menambah energi. Oleh karena itulah ekstrak kulit manggis dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan ace maxs ini.

Sedangkan ektrak yang dimiliki daun sirsak juga tidak kalah pentingnya dalam kemampuan mengobati berbagai penyakit, dalam ekstrak daun sirsak terdapat kandungan gizi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin a, dan vitamin b, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot  sehingga mampu mengatasi insomnia. Zat Acetogenins  dalam ekstrak daun sirsak  mampu menghambat sekaligus menghancurkan sel kanker secara selektif dengan daya kekuatan 10.000 kali lebih kuat apabila dibandingkan dengan pengobatan terapi kemoterapi sehingga tak hanya mampu untuk mengobati satu penyakit ekstrak daun sirsak pun mampu untuk mengobati berbagai penyakit terutama kanker.

Maka banyak sekali orang yang menggunakan obat alami Ace Maxs sebagai obat alternatif untuk pengobatan insomnia, karena sangat efektif dapat menghambat dan menghilangkan insomnia dan berbagai penyakit lainnya secara alami dan tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar