Rabu, 21 Januari 2015

Obat Ace Maxs

Sekilas mengenai ISK !!

Obat Infeksi Saluran KemihInfeksi saluran kemih adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, namun dalam keadaan normal tidak mengandung bakteri, virus, atau mikroorganisme lain. infeksi saluran kemih dapat terjadi  dimana saja, mulai dari uretra, kandungan kemih, ureter(saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal.

Penyebab ISK

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Gejala Penyakit ISK
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Diagnosis Infeksi Saluran Kemih

Salah satu cara mendiagnosis penyakit infeksi saluran kemih adalah dengan mengambil simpel urin. Sebelum pengambilan sampel urin, orifisium uretra eksterna dan juga pada daerah yang ada disekitarmu terutama harus dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan air juga dan sabun yang dilakukan selama beberapa kali dan setelah itu disiram kemudian baru dikeringkan untuk membantu menghilangkan sel epitel atau juga sekret dan juga debris lainnya.

Tips Mencegah Infeksi Saluran Kemih

Dapatkah kita mencegah timbulnya infeksi saluran kemih ? Anda dapat membantu diri anda dalam mencegah agar infeksi saluran kemih yang anda derita tidak terulang dengan beberapa cara :
  • Banyak minum air putih untuk mendorong bakteri keluar
  • Jangan menahan buang air kecil, segeralah buang air kecil saat terasa
  • Jika anda menderita infeksi saluran kemih berulang maka hindari penggunaan alat kontrasepsi diafragma. Sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk memilih alat kontrasepsi lain.
  • Sebaiknya sering buang air kecil, hal ini akan terjadi jika hal pertama anda lakukan. Dengan
  • Sering buang air kecil akan membantu mengeluarkan bakteri melalui urine yang anda keluarkan.
Selain pencegahan seperti yang diatas, tidak ada salahnya jika anda mencoba pengobatan tradisional yang dapat membantu mengobati penyakit isk yaitu dengan mengkonsumsi obat Ace Maxs, yang sudah terbukti keampuhannya.

Obat Infeksi Saluran Kemih dari Ace Maxs Merupakan Solusi Terbaik Untuk Atasi ISK

Obat Infeksi Saluran KemihAce Maxs merupakan sebuah minuman kesehatan kelas premium yang mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam menangani berbagai keluhan penyakit. Obat Ace Maxs terbuat dengan memadukan bahan-bahan alami pilihan antara kulit manggis dengan daun sirsak. Dimana pada kulit manggis terdapat sebuah senyawa xanthone yang merupakan antioksidan terkuat yang tersimpan didalam kulit dan juga daging buah manggis.

Kandungan Kulit Manggis

Obat Infeksi Saluran KemihZat xanthone yang terdapat kulit manggis tersebut ialah senyawa antioksidan terkuat yang memiliki khasiat luar biasa dalam membunuh berbagai jenis bakteri, virus atau pun kuman lainnya yang dapat merugikan tubuh tanpa harus merusak sel-sel tubuh yang tentunya sangat diperlukan oleh tubuh kita. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.Dari berbagai penelitian, kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Kandungan Daun Sirsak

Obat Infeksi Saluran KemihDaun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kemo.

5 Keunggulan Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheiemer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)
Segera rasakan  dan dapatkan kandungan serta khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang bersatu dalam obat herbal Ace Maxs dengan menggunakan obat ISK alami dari ace maxs di jamin aman dan tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar