Minggu, 11 Januari 2015

Pengobatan Cacar Air

Obat Herbal Cacar Air

Solusi terbaik mengobati cacar air, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping hanya dengan ace maxs kandungan yang sudah teruji klinis dan terbukti ampuh untuk mengobati penyakit cacar.

Sekilas Mengenai Cacar Air !!

Obat Cacar AirPenyakit cacar air merupakan penyakit yang menyerang kulit dan mudah menular, ditandai dengan demam, pilek serta kondisi tubuh yang lemah kemudian muncul bintik-bintik merah diawali disekitar dada, perut dan punggung selanjutnya menyebar ke muka dan bagian lainnya, beberapa hari kemudian bintik merah tersbut akan bergelmbung dan berisi air. Infeksi virus ini akan menyerang setiap orang baik anak-anak maupun sudah dewasa yang belum mengalami cacar air, namun jika seseorang sudah mengalami cacar air tubuhnya akan kebal terhadap serangan infeksi virus ini, namun pada anak gejala akan lebih ringan dan kesembuhan akan menjadi lebih mudah tanpa masalah sedangkan pada orang dewasa infeksi ini bisa menjadi berat baik gejala maupun penyembuhannya.

Gejala Orang Yang Terkena Cacar Air :
  • Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh
  • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air
  • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu.
  • Tubuh akan mengalami demam
  • Rasa gatal membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut.
  • Gejala lain yang ditimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah dan tidak nyaman.
  • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair
  • Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering.
Penyebab Cacar Air

Penyebab dari penyakit cacar air adalah infeksi suatu virus yang bernama virus varicella zoster yang disebarkan manusia melalui cairan percikan ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhan kulit orang yang menderita penyakit cacar air. Seseorang yang terkena kontaminasi virus cacar air varicella zoster ini dapat mensuksekan penyebaran penyakit cacar air kepada oranglain disekitarnya mulai dari munculnya lepuhan dikulitnya sampai dengan lepuhan kulit yang terakhir mongering.

Diagnosa Penyakit Cacar Air

Diagnosa dilakukan dengan melihat ruam pada kulit dengan munculnya makula, papula, vesikel dan keropeng.

Komplikasi Penyakit Cacar Air
  • Pnemonia yang diakibatkan virus lain
  • Ensefalitis atau infeksi pada otak
  • Peradangan pada jantung
  • Peradangan pada sendi
  • Peradangan pada hati
Cara Mencegah Penyakit Cacar

Pencegahan penyakit cacar air dilakukan dengan memberikan vaksin varisela pada anak-anak bayi yang berumur antara 12 sampai 18 bulan. Pada orang dewasa yang belum pernah mengalami cacar serta mempunyai gangguan sistem kekebalan tubuh bisa minta diberikan immunoglobulin varicella zoster dari dokter karena dikhawatirkan akan terjadi hal buruk ketika terserang penyakit cacar air akibat komplikasi yang bisa mengakibatkan kematian.

Cara Perawatan Cacar Air
  • Hindari menggosok atau menggaruk cacar yang terjadi akibat penyakit cacar sebab dapat meninggalkan bekas luka yang buruk.
  • Potong kuku anda gar kulit anda aman saat tergaruk
  • Kenakan pakaian yang longgar untuk menghindari lecet kulit
  • Cobalah berendam didalam bak mandi yang berisi tepung maizena. Hal ini mampu menenangkan kulit anda.
  • Hindari paparan sinar matahari yang terlalu tajam dan udara yang lembab
  • Untuk mempercepat penyembuhan cacar air, anda bisa mengkonsumsi OBAT HERBAL ACE MAXS

Cara Mengobati Cacar Air Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat cacar airAce maxs merupakan produk kesehatan multikhasiat tinggi yang kini telah banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia. Ace Maxs merupakan obat herbal cacar air yang terbuat dari bahan alami kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah secara moderen dan diawasi oleh ahli gizi dan kesehatan, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang efektif mencegah sekaligus mengobati penyakit cacar air secara alami tanpa efek samping.

Khasiat yang dimiliki kulit buah manggis yang terdapat pada obat herbal ace maxs yaitud apat menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan berat badan juga antivirus, antijamur dan antibakteri. Sebagai antivirus, kulit buah manggis bekerja dengan cara meningkatkan sistem imuni atau sistem kekebalan tubuh sehingga virus tidak dapat berkembang dengan baik dan tubuh akan terhindar dari terjadinya cacar air yang dapat menyerang pada tubuh kita. Dan senyawa alfamngostin yang terdapat pada kulit manggis juga bermanfaat untuk mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang mempunyai tugas untuk membunuh sel kanker dan virus.

Sedangkan khasiat yang dimiliki daun sirsak yaitu terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Kandungan senyawa ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, antivirus, anti bakteri, menghambat perkembangan parasit, anti inflamasi atau peradangan, membunuh cacing parasit, mengurangi setres dan dapat menguatkan pencernaan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal ace maxs, yang sudah teruji dapat mengobati penyakit cacar air secara efektif dan ampuh, dan terbukti aman untuk dikonsumsi. Bagi anda yang sedang menderita penyakit cacar air cobalah lakukan pengobatan yang efektif seperti obat herbal ace maxs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar