Kamis, 08 Januari 2015

Obat Kanker Darah

Obat Alami Kanker Darah


Ace Maxs, solusi terbaik menyembuhkan penyakit kanker darah/leukimia terbuat dari bahan ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa bahan pengawet dan aman untuk dikonsumsi bagi kesehatan tubuh.

Mengenai kanker darah/leukimia !!

Pengobatan alami kanker darahKanker darah atau yang kita kenal sebagai LEUKIMIA adalah salah satu jenis penyakit kanker. Leukimia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang. Karena jumlahnya yang meningkat, sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu. Kanker darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Penderita kanker darah harus segera diobati. Sebab jika tidak, penderita tidak bisa tertolong. Kanker darah mampu membunuh penderitanya hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Gejala Kanker Darah
  • Demam atau berkeringat dimalam hari
  • Infeksi yang sering terjadi berkali-kali
  • Lemah atau lelah
  • Sering mengalami sakit kepala
  • Pendarahan dan mudah memar.
  • Nyeri pada tulang atau persendian
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman pada perut sebagai akibat pembesaran limpa
  • Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
  • Kehilangan berat badan
Penyebab Kanker Darah
Penyebab leukimia belum diketahui pasti. Namun demikian, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi frekuensi leukimia. Beberapa faktor tersebut sb :
  • Paparan Kimia
Paparan kimia berbahaya adalah salah satu faktor resiko utama penyebab kanker darah. Bila kemungkinan, hindari situasi yang melibatkan bahan kimia berbahaya dalam kegiatan sehari-hari.
  • Radiasi
Penyebab kanker darah berikutnya adalah paparan radiasi yang mengenai tubuh secara kontinyu. Paparan radiasi tingkat tinggi juga merupakan faktor risiko umum penyebab kanker darah.
  • Kebiasaan yang tidak sehat
  • Leukemogenik
    yaitu zat kimia yang dapat mempengaruhi frekuensi leukimia.
  • Herediter, yaitu para pendeta down syndrome yang memiliki 20kali lebih besar dari org normal.
  • Virus, seperti : retrovirus, virus leukimia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Jenis jenis penyakit kanker darah
  • Leukimia Kronis
Pada awal penyakit, sel-sel darah yang abnormal masih dapat mengerjakan pekerjaan mereka. Akan tetapi, secara perlahan leukimia kronis kian memburuk sehingga jumlah sel-sel leukimia didalam darah semakin meningkat, maka muncullah gejala-gejala leukimia.
  • Leukimia Akut
Pada leukimia akut, sel-sel darah mengalami kondisi yang sangat abnormal sehingga tidak dapat mengerjakan pekerjaan normal mereka. Karena jumlah se-sel abnormal meningkat secara cepat, leukimia akutpun memburuk secara cepat.

Diagnosis
Diagnosis yang dilakukan pada pemeriksaan penyebab penyakit kanker darah putih ini adalah pemeriksaan darah. Biasanya tes darah yang sudah dilakukan bisa menunjukkan dari jumlah pemeriksaan darah. Biasanya tes darah yang sudah dilakukan bisa menunjukkan dari jumlah berbagai tipe sel yang ada didalam darah untuk membantu dokter dalam menegakkan diagnosa kanker leukimia.

Pengobatan
Penanganan kasus penyakit leukimia biasanya dimulai dari gejala yang muncul, seperti anemia, pendarahan, dan infeksi. Secara garis besar penanganan dan pengobatan leukimia bisa dilakukan dengan satu cara ataupun gabungan dari beberapa metode dibawah ini :
  • Kemoterapi/intrathecal medications
  • Terapi radiasi. Metode ini sangat jarang sekali digunakan
  • Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)
  • Transfusi sel darah merah atau platelet
  • Pemberian obat-obatan tablet dan suntik
Akibat yang ditunjukkan dari penyakit kanker darah pada dibagian otak jika tidak segera diobati akan menyebabkan sakit kepala, pandangan menjadi kabur, mudah pusing dan bengkak daerah yang mengalami infeksi.
Nah untuk itu tidak ada salahnya untuk mencoba dengan pengobatan alami ace maxs, dengan ramuan herbal ekstra kulit manggis dan daun sirsak lalu dicampur dengan buah apel, madu dan bunga rosella sehingga tercampur menjadi minuman sirup yang sudah terbukti khasiatnya.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Darah Secara Alami Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Apa itu obat alami kanker darah Ace Maxs?? Ace maxs sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengalami masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs diolah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila dijadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Kenapa ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak di jadikan bahan utama pembuatan obat alami kanker darah?? Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya dapat mengatasi osteoporosis karena didalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas anti inflamasi dan antioksidan.

Pengobatan alami kanker darah

Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung banyak senyawa zat berkhasiat. Zat-zat berkhasiat tersebut adalah : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung didalam daun sirsak ini mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar