Senin, 05 Januari 2015

Obat Benjolan Di Leher

Obat Alami Benjolan di leher

Kini telah hadir obat alami Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya mampu mengobati penyakit benjolan dileher, tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping, aman untuk dikonsumsi bagi kesehatan tubuh anda.

Sekilas Mengenai Benjolan di Leher !

benjolan dileherPenyakit benjolan dileher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, limfosit panas bisa tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ lainnya. Penyakit benjolan dileher pada umumnya terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Benjolan dileher jebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan dileher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher.

Tahukah anda bahwa benjolan dileher merupakan jenis kanker kelenjar getah bening?

Penyakit benjolan dileher dapat mengalami gangguan dan fungsinya akan mengalami masalah bila ada penyakit masuk kedalam jaringan kelenjar getah bening dan dapat berubah menjadi kanker. Kanker adalah sekelompok penyakit yang terjadi ketika sel-sel tubuh yang tidak normal tumbuh dan menyebar dengan cepat. Kanker kelenjar getah bening limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiaj tubuh melawan infeksi dan kanker.

Penyebab terjadinya benjolan dileher :
  • Pembesaran kelenjar Getah Bening
  • Penyebaran kanker dari tempat lain
  • Pembesaran Kelenjar Tiroid
  • Pembesaran kelenjar Air Liur
  • Bisul (abses) biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
Gejala Benjolan di Leher :
  • Demam Berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat C.
  • Sering Keringat Malam
  • Kehilangan Berat Badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
Bahaya kah penyakit benjolan dileher?

Benjolan dileher atau bisa disebut juga massa leher, pada umumnya pada benjolan dileher ini ukurannya bervariasi ada yang besar, kecil, lunak dan kerasnya tidak begitu nyata. Sehingga ada yang terlihat ada juga yang besar, keras atau bahkan keras lunak. Kebanyakan benjolan dileher sesuatu yang jinak (bukan kanker), dan tidak menutupi kemungkinan beberapa benjolan disebabkan infeksi kronis atau kanker.
Infeksi pada leher dapat berupa infeksi akut atau infeksi menahun. Biasanya infeksi akut disertai adanya gejala panas badan, rasa sakit dan adanya warna kemerahan pada benjolan tersebut. Infeksi menahun atau kronis yang paling sering ditemukan adalah benjolan dileher akibat penyakit TBC kelenjar.

Pengobatan Alami Apa yang Baik Untuk Benjolan di Leher?
  • Lakukan olahraga secara teratur, minimal pada pagi hari berlari 2km.
  • Jaga pola makan 4 sehat 5 sempurna.
  • Tidur yang teratur, jangan terlalu malam dan bangun terlalu siang, tidur yang baik adalah 9 jam dan bangun sebelum subuh atau jam 4 pagi.
  • Konsumsi Obat Alami Ace Maxs penurun benjolan pada leher atau penumpas kelenjar getah bening.

Ace Maxs Obat Alternatif Menyembuhkan Penyakit Benjolan Di Leher Secara Alami Tanpa Efek Samping

 

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam indonesia serta diolah secara modern oleh tangan tangan terampil anak bangsa, sehingga terciptalah Ace Maxs memiliki manfaat dan khasiat, karrna bahan utamanya terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengobati dan mengembalikan kondisi kesehatan yang sakit menjadi pulih kembali.

Khasiat Kulit Manggis
Obat Alami Benjolan dileherDi dalam Kulit Manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak

Sedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni setelah mengkonsumsi Ace Maxs
Nama  : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia     : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Nah, sudah taukan apa apa saja yang terkandung dalam ace maxs ini, ternyata ace maxs banyak khasiat dan manfaatnya lho, Anda Ragu? Konsumsi dulu baru anda merasakan yang ada pada Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar