Kamis, 01 Januari 2015

Testimoni Amandel

Obat Tradisional Amandel

 Penyakit Amandel Adalah Penyakit yang bisa di sebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Secara umum dapat mengakibatkan seseorang yang terserang amandel tidak dapat menelan dengan baik dan agak kesulitan bernafas. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Amandel bisa disebut juga tonsil dan terletak pada kedua ujung lipatan mulut. Amandel juga bisa menyerang pada berbagai kalangan usia seperti pada anak anak namun dapat menghinggapi orang dewasa. Beberapa tahun yang lalu operasi banyak digunakan sebagai solusi radang amandel. Tonsilitis adalah peradangan pada amandel disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Peran amandel adalah sebagai penyaring atau fileter bakteri dan virus yang dapat menyebabkan terjadinya infeksi yang lebih berbahaya.

Penyebab Penyakit Amandel

Penyebab Utama Amandel adalah dari makanan, 70% disebabkan makanan contoh makanan yang menyebabkan amandel adalah makanan pedas, gorengan (makanan berminyak), minuman dingin semua itu dapat memicu timbulnya bakteri pada kerongkongan.

Gejala Penyakit Amandel :
  • Sakit Tenggorokan
  • Sakit Kepala
  • Sulit bahkan sakit ketika menelan
  • Sering Demam dan Kedinginan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening dibagian leher dan rahang
  • Mengalami sulit bicara bahkan bisa sampai kehilangan suara
Fungsi Amandel
  • Amandel sebenarnya memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan organ mulut, seperti :
  • Amandel dapat berfungsi sebagai pembunuh dan mikro yang masuk melalui organ mulut.
  • Berfungsi sebagai penghasil limfosit yang mrupakan bagian dari jenis sel darah putih (leukosit)
  • Sebagai penghasil anti body yang menghasilkan Imunoglolubin A yang berfungsi sebagai benteng pertahanan lokal terhadap kuman penyakit yang masuk melalui organ mulut dan organ hidung.
Komplikasi

Komplikasi jarang mungkin termasuk dehidrasi dan gagal ginjal karena kesulitan menelan, saluran udara diblokir karena peradangan, dan faringitis karena penyebaran infeksi. Suatu abses dapat mengembangkan lateral tonsil selama infeksi, biasanya beberapa hari setelah terjadinya tonsilitis. Dalam kasus Tonsilloliths terjadi pada sampai 10% dari populasi sering karena episode tonsilitis.

Amandel juga bisa terjadi pada Anak-Anak

Jika penyakit Amandel pada anak sudah tidak berfungsi lagi akan menjadi tempat berkumpulnya kuman sehingga menyebabkan infeksi pada tenggorokan. Berdasarkan waktu berlangsungnya, amandel dan infeksi amandel bisa berlangsung lama sesuai dengan kondisi dan besarnya amandel yang diderita. Jika kondisi amandel dan ukuran amandel sudah akut dapat berlangsung hingga 3 minggu dan kondisi tersebut infeksi bisa mencapai 7kali lipat setiap tahun atau 10 kali dalam 2 tahun atau 3kali dalam 1tahun selama 3tahun berturut turut.
Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit amandel tidak ada salahnya apabila memilih cara mengatasi amandel dengan obat herbal tanpa perlu operasi yang telah kami rekomendasikan dengan bahan yang alami.

Ace Maxs Obat Alternatif Menyembuhkan Penyakit Amandel

Obat Penyakit Amandel 

Ace Maxs merupakan obat herbal ampuh, aman alami dan terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan Daun sirsak. Dengan melalui teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain memilih daun sirsak dan buah manggis sebagai bahan utama yang terkandung didalamnya. Dan yang lebih membanggakan lagi, produk herbal Ace Maxs ini sudah memiliki legalitas yang jelas dari DEPKES RI No.113317506253 serta telah mendapat sertifikat HALAL. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih ace maxs sebagai pengobatan penyakit Anda.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs


Dari hasil penelitian, kulit manggis mempunyai kandungan zat antioksidan bernama Zat Xanthone yang kadarnya mencapai ( 123,97 mg/ml ) itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E.  Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan.

Obat amandel 

Daun Sirsak juga mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati berbagi macam penyakit. Daun Sirsak memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, serta mempercepat proses penyembuhkan berbagai penyakit termasuk amandel.sel-sel sehat.

Testimonial Penyakit Amandel

Nama               :Mohammad Arief
Umur                :22Tahun
Alamat             : Serang Banten
Entah kenapa yang menyebabkan saya terinfeksi amandel, mungkin karena saya sering makan makanan yang pedas, atau saya sering makan makanan yang berminyak, atau makan yang mengandung pengawet, tidak tahu secara pasti hanya saja waktu saya makan dan menelan rasanya sakit sekali sampai malas untuk makan seakan nafsu makan sudah tidak ada lagi.
Teman dekat saya menganjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal amandel Ace Max’s dan coba lihat tentang khasiatnya di computer. Saya coba buka computer di rumah dan saya mencoba buka tentang penyakit amandel, pengobatan amandel dan coba cari obat untuk penyakit saya, setelah saya buka dan menarik saya mencoba untuk memesan obat amandel ace maxs.Saya rasa tidak ada salahnya untuk mencoba karena memang tidak ada efek samping pada tubuh, setelah saya konsumsi rutin alhamdulillah setelah hampir seminggu penyakit saya bisa tersembuhkan berkat obat herbal Ace Max’s, terima kasih Ace Max’s.
Bukti nyata di atas terbukti bahwa obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi kami berkhasiat dapat menyembuhkan amandel secara herbal tanpa efek samping, jadi untuk anda yang mengalami masalah amandel, dapat di tuntaskan dengan ace maxs cara mengobati amandel secara alami tanpa operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar