Selasa, 06 Januari 2015

Testimoni Penyakit Tipes

Obat Tradisional Tipes


Jika anda mengalami penyakit tipes, segera lakukan pengobatan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami yang mampu menetralisir berbagai penyakit, tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia.

Mengenai Tipes atau Thypus !!

Obat Herbal  ThypusTipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)
Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Penyebab tipes :
Penyebab penyakit tipes adalah adanya bakteri Salmonella Typhi yang masuk ke dalam tubuh bersama makanan dan air yang telah terkontaminasi atau karena adanya kontak dekat dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini. Bakteri Salmonella Typhi yang masuk kedalam tubuh akan berkembang biak dan mulai mengkontaminasi saluran pencernaan hingga akhirnya ke pembuluh darah yang mengakibatkan penderita penyakit tipes mengalami gejala-gejala klinis. Gejala tersebut bisa diobati dengan menggunakan antibiotik yang membantu tubuh untuk memerangi bakteri jahat sehingga orang yang terkena penyakit tipes menjadi lebih baik, namun adakalanya penderita mengalami komplikasi yang menyebabkan meninggal dunia karena penyakit ini.

Gejala penyakit tipes biasanya :
  • Anoreksia (Nafsu makan hilang);
  • Rasa malas
  • Sakit kepala bagian depan;
  • Nyeri otot
  • Lidah kotor
  • Gangguan perut (perut meragam dan sakit).
Selain dari gejala penyakit tipes adapun ciri ciri seseorang terkena penyakit tipes adalah Warna air kencingnya kecoklatan seperti teh dan matanya pun menjadi kuning. Tapi siklusnya cukup panjang sehingga dalam 1-2 hari banyak yang belum merasakannya. Setelah dites baru terbukti terjadi peradangan saluran cerna.

Diagnosis
Untuk mengetahui penyakit tersebut lakukan pemeriksaan laboratorium seperti :
  • Terjadinya penurunan sel darah putih
  • Anemia rendah karena pendarahan pada usus
  • Trombosit menurun
  • Menemukan bakteri ssalmenella typhosa pada kotoran, darah, urin
Proses Penularan Penyakit Thypus
Penyakit typus disebabkan oleh bakteri Salmonella typhii. Kuman ini dapat hidup lama di air yang kotor, makanan tercemar dan alas tidur yang kotor.
Lingkungan yang tidak bersih, yang terkontaminasi dengan salmonella typhii merupakan penyebab paling sering timbulnya penyakit ini. Kebiasaan tidak sehat seperti jajan sembarangan, tidak mencuci tangan menjadi penyebab terbanyak penyakit ini.

Komplikasi
Sebagian besar penderita mengalami penyembuhan sempurna, tetapi bisa terjadi komplikasi, terutama pada penderita yang tidak diobati atau bila pengobatannya terlambat :
  • Pendarah Usus
  • Perforasi Usus
  • Pneumonia
  • Infeksi Kandung Kemih dan Hati
  • Infeksi Darah
Jika anda mengalami penyakit thypus, tidak usah khawatir kami punya solusi untuk menangani penyakit thypus ini yaitu dengan ace maxs perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak alami tanpa efek samping .

Solusi Pengobatan Alternatif Dari Ace Maxs Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Thypus

Obat herbal tipesACE MAXS adalah terobosan masa kini yang telah kami rekomendasikan untuk pengobatan berbagai penyakit yang Anda derita. Ace Maxs merupakan Obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami yang mempunyai khasiat yang luar biasa. Bahan utama dari pembuatan Ace Maxs adalah Kulit buah manggis dan Daun Sirsak, yang dimana masing-masing dari bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat tinggi dalam melakukan pengobatan untuk berbagai macam penyakit. obat herbal ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap perifikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Kulit Manggis

Obat Herbal TipesDi dalam Kulit Manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak

Obat tipesSedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Konsumsi Ace Maxs

Nama       : Sigit
Usia          : 32 tahun
Asal          : Tangerang
Penyakit  : Tipes

Saya menderita penyakit tipes, dan mengatasinya dengan obat herbal ace maxs, saya sangat bersyukur karena setelah saya mengkonsumsi ace maxs kondisi badan saya jauh lebih segar dan tidak lemas, serta pusing di kepala juga sudah tidak saya rasakan lagi. Kini saya sudah sembuh total setelah rutin mengkonsumsi ace maxs selama 2 minggu. Namun meskipun begitu saya masih mengkonsumsinya untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih ace maxs !

Nah itulah salah satu testimoni ace maxs dalam mengatasi penyakit tipes, dengan adanya testimoni diatas telah membuktikan bahwa ace maxs ini memang sudah tidak diragukan lagi sebagai solusi obat tipes alami yang paling efektif, tepat dan aman tanpa efek samping apapun. Oleh karena itu tunggu apalagi, ayo segera pesan dan konsumsi ace maxs sekarang juga !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar