Rabu, 14 Januari 2015

Obat Rematik

 Obat Herbal Rematik

Pengobatan herbal Ace Maxs lebih aman dan ampuh untuk menumpas berbagai macam penyakit termasuk rematik. Mengapa demikian? karena pengobatan tersebut bersumber dari kekayaan alam, sehingga terbebas dari bahaya efek samping. ACE MAXS salah satu pengobatan tradisional masa kini yang direkomendasikan para ahli yang berkualitas tinggi, solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit rematik.

Mengenai Rematik !!
Obat Rematik Rematik adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh adanya gangguan autoimun, dimana gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Akibatnya tulang rawan disekitar sendi menipis. Sebagai gantinya, munculah tulang yang baru. Disaat tubuh bergerak tulang-tulang dipersendian bersinggungan. Kejadian inilah yang memicu rasa sakit dan nyeri yang tak tertahankan. Rematik sering kali menyerang anggota gerak tubuh kita diantaranya sendi, otot, tulang, dan jaringan sekitar sendi. Nyeri pada rematik hampir sama pada saat keseleo. Namun, pada rematik disertai peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan.
Meskipun sangat jarang sekali terjadi namun pada kasus tertentu penyakit rematik juga dapat menimbulkan kematian jika tidak ada upaya dalam mengobati terutama jika penderita telah mengidap rematik hingga berbulan-bulan atau sampai bertahun-tahun. 1 hal yang harus diwaspadai jika rematik tidak segera diobati dengan baik dan benar akan beresiko menimbulkan kecacatan seperti kerusakan sendi dan yang lebih parah dapat menimbulkan kelumpuhan.

Penyebab Rematik
  • Riwayat keturunan dan umur
  • Adanya infeksi sehingga menimbulkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Stress yang disertai kelelahan
  • Obesitas/kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar
  • Kebiasaan hidup yang tidak teratur
  • Berkurangnya hormon estrogen (bagi wanita setelah menopause)
  • Mengalami cedera dan trauma (jatuh atau terbentur)
  • Radikal bebas
  • Kelainan bawaan pada tulang
Gejala Rematik
  • Demam
  • Tubuh terasa lemah
  • Nyeri disekujur tubuh
  • Kelelahan
  • Tidak nafsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Pembengkakan sendi, kemerahan pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Kelemahan otot dan ketegangan otot
  • Kekakuan pada daerah sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
Memang benar apa yang orang bijak katakan ” mencegah lebih baik daripada mengobati “. Namun, apabila anda sudah terlanjur terserang penyakit rematik, ada baiknya anda segera mengobatinya sebelum penyakit rematik anda semakin parah dengan pengobatan tradisional, tanpa efek samping serta cepat bereaksinya terhadap penyakit rematik yakni Obat Herbal Ace Maxs

Obat Penyakit Rematik Herbal Alami Tanpa Efek Samping Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

bagusObat Rematik dari Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O dan dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman. Sehingga keaslian khasiat yang terdapat pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut dapat terjaga.
Obat rematik 
Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak dipembuluh darag), hipertensi dan thrombosis/demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mengostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomoyolinase dan gartanin. Manggis juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan lainnya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker.

Obat rematikKhasiat daun sirsak juga tak kalah hebatnya dari kulit manggis, pada daun sirsak terdapat senyawa alami bernama acetogenins. Senyawa tersebut berperan sebagai antikanker, bahkan daun sirsak ini memiliki  kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu/melumpuhkan sel kanker. Hebatnya lagi, ekstra daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpuhkan sel abnormalnya saja dengan tanpa merusak sel normalnya serta menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstra daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, sepresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Keunggulan Luar Biasa Dari Obat Ace Maxs
  • Bebas bahan kimia tambahan (zat aditif pangan) seperti perasa, pewarna dan pengawet
  • Tidak mengandung zat yang namanya sulit dihafal
  • Bahan pangan sehat, segar saat dikonsumsi atau diolah
  • Dapat mudah mengenali bentuk aslinya
  • Dari pertanian organic yang bebas dari polusi
  • Diproses dengan cara pengolahan tradisional
  • Tidak mengandung gula buatan (sakarin, silaknat, aspartan, asesulflame
  • Tidak mengandung gula alcohol (menitol, sorbitol, xylitol)
Nah itulah kandungan yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak, dapat anda bayangkan bila kedua bahan utama tersebut dikombinasikan pasti proses penyembuhannya pun akan jauh lebih cepat. Karena kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh kedua bahan utama ace maxs ini sangat luar biasa. Oleh karena itu untuk mengatasi penyakit rematik yang paling tepat hanya dengan ace maxs.

TESTIMONI PENDERITA REMATIK DENGAN ACE MAXS

Nama       : Ibu Rosidah
Umur       : 49 tahun
Asal         : Tambun, Bekasi
Profesi     : PNS
Penyakit  : Rematik

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang PNS, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan karena saya seorang janda anak saya 3 masih kecil-kecil jadi saya sebagai tulang punggung keluarga menggantikan suami saya yang sudah meninggal. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Bu Rosidah  gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit Rematik  saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.  
Testimoni Pengguna Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar