Jumat, 16 Januari 2015

Obat Diabetes Melitus

 Obat Diabetes Melitus

Ace maxs tuntas sembuhkan diabetes melitus secara herbal dan alami tentunya aman bila dikonsumsi bagi kesehatan tubuh, tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia.

Mengenai Diabetes Melitus !!

Obat diabetes melitusDiabetes adalah gangguan metabolisme atau suatu cara dimana tubuh menggunakan makanan yang dicerna untuk pertumbuhan dan energi. Sebagian besar makanan dipecah menjadi glukosa, suatu bentuk gula dalam darah. Glukosa adala sumber utama bahan bakar bagi tubuh. Setelah dicerna, glukosa masuk kedalam aliran darah, dimana ia digunakan oleh sel untuk pertumbuhan dan energi. Agar glukosa bisa masuk kedalam sel, harus terdapat insulin. Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh prankeas, sebuah kelenjar besar dibelakang perut.

Penyebab penyakit diabetes melitus ini sangat beragam, salah satunya adalah ketidak mampuan pancreas dalam memproduksi insulin dengan kadar gula dalam darah tinggi. Selain itu, penyebab penyakit diabetes melitus ini juga dapat dikarenakan pola makan yang kurang benar, terlalu banyak makan makanan yang manis atau makanan yang banyak mengandung gula.

Gejala Diabetes Melitus
  • Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa didalam darah (kemampuan bertahan organ tubuh manusia)
  • Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi.
    Merasa sangat lapar meskipun anda makan seperti biasa
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi
  • Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi
  • Kesemutan, nyeri, atau mati rasa ditangan/kaki
Bila anda mengalami gejala-gejala yang disebutkan diatas, ada baiknya anda memeriksakan kadar gula darah anda secepatnya, sehingga bisa diobati sesegera mungkin.
 
Jenis-Jenis Diabetes
  • Diabetes tipe 1
Adalah penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem perlawanan infeksi tubuh, sistem kekebalan, berbalik menyerang bagian tubuh.
  • Diabetes tipe 2
Bentuk yang paling umum dari diabetes adalah diabetes tipe 2. Sekitar 90 sampai 95% orang dengan diabetes memiliki tipe 2.
  • Diabetes Pada Remaja
Sebenarnya penyakit diabetes itu tidak mengenal faktor usia, tapi melainkan siapa saja bisa terkena penyakit diabetes, seperti faktor keturunan dan makanan manis yang terlalu berlebihan.

Komplikasi Diabetes
  • Kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • Penyakit jantung
  • Stroke
  • Penyakit ginjal
  • Kebutaan
  • Penyakit gigi
  • Amputasi
  • Masalah kehamilan
Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu komplikasi yang menakutkan akibat penyakit diabetes yang tidak diobati dengan baik.

Kenapa harus dengan obat herbal?
Karena hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh didunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus hingga tuntas, artinya pasien diabetes melitus harus mengkonsumsi obat dokter sepanjang hidupnya.
Dan tidak ada salahnya untuk anda mencoba obat herbal ace maxs

Ace Maxs Atasi Penyakit Diabetes Melitus Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Obat diabetes melitusAce maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O dan dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman. Sehingga keaslian khasiat yang terdapat pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut dapat terjaga.

Obat diabetes melitusKulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhonelic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak dipembuluh darah), hipertensi dan thrombosis/ demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mengostin, garsinon, flanovoid, epicatechin, spingomoyolinase dan gartanin. Manggis juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan lainnya seperti vitamin B1,B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker.

Obat diabetes melitusKhasiat daun sirsak juga tak kalah hebatnya dari kulit manggis pada daun sirsak terdapat senyawa alami bernama acetogenins. Senyawa tersebut berperan sebagai anti kanker, bahkan daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu / melumpuhkan sel kanker. Hebatnya lagi, ekstra daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpuhkan sel abnormal nya saja dengan tanpa merusak sel normalnya serta menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstra daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker, antijamur (fungi) efektif melawan berbagai jenis parasit, cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, sepresi, setres dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

TESTIMONI PENYAKIT DIABETES MELITUS SETELAH MENGKONSUMSI ACE MAX'S

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakir. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolahrga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Obat Herbal Diabetes Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum obat herbal ace maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke 6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol obat herbal diabetes Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 mk dan perbanyak minum air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar