Selasa, 13 Januari 2015

Pengobatan Leptospirosis

Obat Leptospirosis

Selamat datang di website kami, disini kami informasikan cara mengobati penyakit leptospirosis secara alami tanpa efek samping hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs  yang sudah terbukti khasiatnya dan aman untuk dikonsumsi bagi tubuh dan untuk semua kalangan usia.

Mengenai Leptospirosis !!

obat leptospirosisPenyakit leptospirosis merupakan infeksi bakteri yang disebabkan oleh strain leptospira. Penyakit ini paling sering ditularkan dari hewan ke manusia ketika orang dengan dengan luka terbuka dikulit melakukan kontak dengan air atau tanah yang telah terkontaminasi air kencing hewan, bakteri juga dapat memasuki tubuh melalui mata atau selaput lendir. Hewan yang umumnya menularkan infeksi kepada manusia adalah tikus, musang, opossum, rubah, musang kerbau, sapi atau binatang lainnya. Karena sebagian besar di indonesia penyakit ini ditularkan melalui kencing tikus, leptospirosis popular disebut penyakit kencing tikus. Meskipun lebih umum didaerah tropis, daerah perkotaan non-tropis dengan tingkat sanitasi rendah juga menemui lebih banyak kasus, terutama selama bulan-bulan musim panas dan musim gugur. Sebagian besar daerah perkotaan yang terkena merupakan kota-kota besar di negara berkembang.

Jenis Leptospirosis

Ada dua jenis utama leptospirosis
  • Leptospirosis ringan – Pasien mengalami nyeri otot, mengigil dan mungkin sakit kepala. 90% dari kasus leptospirosis tergolong jenis ini.
  • Leptospirosis berat – Dapat mengancam jiwa. Ada resiko kegagalan organ dan pendarahan internal. Jenis leptospirosis ini terjadi ketika bakteri menginfeksi ginjal, hati dan organ utama lainnya.
Gejala Leptospirosis

Biasanya muncul tiba-tiba sekitar 7 sampai 14 hari setelah seseorang terinfeksi, dan dalam beberapa kasus, tanda dan gejala tersebut mungkin muncul sebelum atau sesudahnya, seperti :
  • Mengigil disertai batuk
  • Diare dan sakit kepala bisa datang tiba-tiba.
  • Demam tinggi
  • Nyeri otot, khususnya punggung bawah dan betis
  • Mual dan hilangnya nafsu makan
  • Mata merah dan iritasi
  • Nyeri kulit
Penyebab Leptospirosis

Leptospira yaitu golongan bakteri yang dapat hidup dalam tubuh tikus, babi, sapi, kambing, kuda, anjing dsb. Mereka mendiami ginjal dan dikeluarkan ketika hewan tersebut buang air kecil, dan menginfeksi tanah atau air. Kontaminasi tersebut dapat bertahan dalam tanah atau air selama berbulan-bulan.

Cara Penularan Leptospirosis

Diindonesia, penularan paling sering melalui tikus. Air kencing tikus terbawa banjir kemudian masuk kedalam tubuh manusia melalui permukaan kulit yang terluka, selaput lendir mata dan hidung. Bisa juga melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi setitik urin tikus yang terinfeksi leptospira, kemudian dimakan dan diminum manusia.

Diagnosa Leptospirosis

Pada tahap awal, leptospirosis ringan akan sulit untuk didiagnosa, karena gejalanya mirip dengan flu dan infeksi umum lainnya. Prosedur diagnostik flu biasanya tidak baik untuk mengidentifikasi leptospirosis. Bila ada kemungkinan leptospirosis berat, barulah tes diagnostik yang ditargetkan baru dilakukan. Dokter mungkin akan bertanya apakah pasien pernah berenang disebuah danau, kolam, kanal atau sungai.

Pencegahan Leptospirosis

Para ahli mengatakan bahwa untuk mencegah leptospirosis, mereka yang rutin melakukan aktivitas di air tawar harus memastikan bahwa setiap luka dikulit harus ditutupi dengan berpakaian tahan air (juga untuk melindungi terhadap infeksi lain, seperti hepatitis A atau giardiasis). Setelah berenang didaerah air tawar, harus mandi secara menyeluruh.

Dimana Leptospirosis Terjadi?

Leptospirosis lebih umum terjadi didaerah tropis, tetapi juga dapat terjadi dipemukiman miskin dikota-kota besar negara berkembang yang tidak berada didaerah tropis. Ketika kasus leptospirosis terjadi, biasanya cenderung bersifat sporadis. Leptospirosis merupakan penyakit global, tetapi lebih sering terjadi pada daerah tropis dan subtropics, karena bakteri tumbuh subur dilingkungan panas dan lembab.

Ace Maxs Obat Leptospirosis Cara Pengobatan Paling Ampuh Untuk Sembuhkan Penyakit Lepospirosis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat leptospirosisObat Leptospirosis dari Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O dan dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman. Sehingga keaslian khasiat yang terdapat pada ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut dapat terjaga.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak dipembuluh darag), hipertensi dan thrombosis/demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mengostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomoyolinase dan gartanin. Manggis juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan lainnya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Obat leptospirosisKhasiat daun sirsak juga tak kalah hebatnya dari kulit manggis, pada daun sirsak terdapat senyawa alami bernama acetogenins. Senyawa tersebut berperan sebagai antikanker, bahkan daun sirsak ini memiliki  kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu/melumpuhkan sel kanker. Hebatnya lagi, ekstra daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpuhkan sel abnormalnya saja dengan tanpa merusak sel normalnya serta menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstra daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, sepresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar