Jumat, 09 Januari 2015

Obat Gegar Otak

Obat Tradisional Gegar Otak

Obat Gegar Otak
Ace maxs merupakan obat alternatif menyembuhkan penyakit gegar otak secara tradisional, tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang aman dikonsumsi bagi kesehatan tubuh.
Mengenai gegar otak !!

OBAT GEGAR OTAKGegar otak adalah kondisi perubahan yang disebabkan oleh luka pada fungsi mental atau tingkat kesadaran. Gejala ini biasanya terjadi  tanpa kerusakan. Penyakit gegar otak adalah penyakit yang mematikan yang bekerja secara diam-diam, dimana penyakit ini merupakan masalah yang paling utama dalam dunia pengobatan penyakit gegar otak dimana adanya cidera kepala yang menyebabkan terjadinya gangguan fungsi mental atau tingkat kesadaran sampai hilangnya kesadaran. Hal yang mengkhawtirkan pada penyakit ini adalah penderita dapat mengalami cacat berfikir, khusunya penderita yang mempunyai masalah emosional sebelum gegar otak. Orang yang pernah mengalami gegar otak biasanya juga menjadi lebih rentan dengan luka lainnya, terutama apabila luka baru terjadi sebelum gejala dari gegar otak sebelumnya sudah hilang.
Penyebab Gegar Otak

Gegar otak biasanya disebabkan oleh benturan yang keras terhadap kepala. Entah karena jatuh atau sengaja memukulnya terhadap objek tersebut, misalnya pintu atau lemari.

Gejala Gegar Otak

Beberapa gejala umum dari gegar otak :
  • Rasa sakit pada kepala
  • Pusing hingga telinga berdengung
  • Pingsan hingga amnesia
  • Sulit berbicara, mual dan muntah
  • Lelah berlebihan
  • Hilang ingatan hingga ketidak mampuan berkonsentrasi
  • Sakit kepala hebat
  • Hingga mengalami stroke pada separuh badan
Diagnosa

Sebelum mendiagnosa gegar otak, perlu dipastikan bahwa struktur otak tidak rusak. untuk itu dapat dilakukan pemeriksaan computed tomography scan (CT scan), magnetic resonance imaging (MRI), atau keduanya.
Olahraga dan aktifitas yang memiliki resiko cedera kepala

Pada tahun 2008, kegiatan-kegiatan dibawah ini mengakibatkan cidera kepala dalam jumlah tertinggi segala usia :
  • Bersepeda
  • Sepak bola
  • Bola basket
  • Bisbol dan sofbol
  • Kegiatan ditempat lain
Penanganan

Jika gegar otak sudah menunjukkan gejala pingsan, muntah atau masalah mental (seperti kesulitan berbicara), sebaiknya segera hubungi dokter. Selain itu, jangan sekali-kali mencoba untuk mengkonsumsi aspirin, ibuprofen, atau obat-obatan anti inflamasi non-steroid lain kali karena bisa memicu pendarahan yang lebih parah. Terakhir, jangan tidur selama beberapa jam agar bisa lebih memahami gejala gegar otak yang dialami.
Catatan :
  • Gegar otak lebih sering terjadi secara singkat
  • Pemeriksaan diperlukan untuk mengetahui tingkat kondisi pasien
  • Penderita gegar otak harus menghindari aktifitas olahraga
Proses kesembuhan dari gegar otak ini cenderung lambat, penderita mungkin akan terus mengalami pusing hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, terutama yang diakibatkan benturan kepala hebat seperti kecelakaan lalu lintas.
Tapi tidak ada salahnya bila mencoba obat herbal ace maxs yang dapat membantu mencegah gejala gegar otak .

Solusi Pengobatan Tradisional Ace Maxs Menyembuhkan Gegar Otak Tanpa Rasa Sakit

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini sama-sama memiliki khasiat yang begitu sangat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengelohannya pun di tangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan obat ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 1133177401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat herbal ini.
Obat Gegar OtakKhasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan ace maxs sebagai cara mengobati penyakit gegar otak mengandung zat antioksidan tinggi bernama zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Selain mengandung zat antioksidan tinggi kulit buah manggis dalam ace maxs juga mengandung karbohidrat, serat, vitamin dan mineral yang kesemua kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan mampu memerangi berbagai virus dan infeksi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dengan aman tanpa menimbulkan penyakit dengan aman.
Selain kulit manggis, ekstra daun sirsak juga berperan penting dalam mengobati gegar otak karena daun sirsak dalam ace maxs ini memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang mana hal tersebutlah yang menyebabkan penyakit tersebut terjadi. Dan juga daun sirsak yang terdapat dalam ace maxs ini juga mengandung zat antikanker paling tinggi yang dapat membunuh serta memberantas pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh dengan baik tanpa mengganggu sel-sel lainnya. Daun sirsak juga memiliki zat anti radang alami yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar