Kamis, 22 Januari 2015

Obat Miom

Obat Miom

Selamat datang di website resmi pusat penjualan obat alami tradisional Ace Maxs sebagai obat miom yang telah teruji klinis dan terbukti paling mujarab dan merupakan solusi terbaik bagi penyembuhan penyakit moim.
Sekilas Mengenai Miom !!

Obat MiomPenyakit Miom adalah tumor jinak yang menempel pada dinding rahim. Penyakit miom banyak diketahui saat memasuki proses kehamilan sampai proses melahirkan. Penyakit miom sendiri ada yang berkembang secara lambat bahkan juga ada yang dapat tumbuh dengan cepat tergantung dari bagaimana kondisi fisik dan kesehatan dari penderitanya. Miom dapat muncul satu atau lebih. Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan resiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker. Miom akan diketahui ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran. Umumnya, kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukkan suatu gejala yang mudah dikenali.

Gejala Penyakit Miom

  • Nyeri di perut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid
  • Tekanan pada panggul
  • Infertilitas atau keguguran
  • Constipation (sembelit)

Penyebab Pertumbuhan Miom

  • Genetis : Miom merupakan suatu penyakit yang diturunkan
  • Hubungan intim tidak lazim : Banyak berganti-ganti pasangan intim dapat memicu regenerasi bakteri dan virus pada vagina yang menuju rahim.
  • Sering menggunakan celana ketat : Celana ketat dapat memicu tumbuhnya jamur pada permukaan vagina

Pencegahan Penyakit Miom

Tidak ada pencegahan khusus yang dapat dilakukan untuk penyakit ini, karena penyakit ini terjadi akibat pengaruh hormonal. Yang bisa kita lakukan adalah dengan pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi.

Komplikasi Miom

  • Mandul atau infertilitas
  • Jika seorang wanita hamil bisa terjadi gangguan
  • Apabila miom menekan kandung kemih yang letaknya dibawah rahim akan terjadi gangguan saluran kemih
  • Pendarahan abnormal
  • Nyeri saat haid & senggama
Tapi anda tidak usah khawatir cara untuk mengobatinya, kami hadirkan obat herbal ace maxs yang dapat menyembuhkan penyakit miom sampai tuntas. Simak kandungan yang terdapat pada ace maxs !!
 

Ace Maxs Obat Miom Rekomendasi Terbaik dan Berkhasiat

Obat Alami miom Ace Maxs Obat Miom rekomendasi terbaik, paduan alami ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak, aman serta efektif tuntaskan penyakit miom tanpa bahan kimia dan juga tanpa efek samping. Kedua bahan alami ace maxs tersebut mempunyai keunggulan tersendiri dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dan salah satunya dalam mengatasi penyakit miom. Dan itu semua telah terpadu dan di kemas dalam sebuah minuman kesehatan multi khasiat ace maxs sebagai obat miom. Dimana pada kulit manggis terdapat sebuah senyawa xanthone yang merupakan antioksidan terkuat yang tersimpan didalam kulit dan juga daging buah manggis.

Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat MiomKhasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampu memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur, antivirus, anti kanker, anti diabetes dan antiradang.
Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstra metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

obat miomKandungan lain yang terdapat dalam obat ace maxs adalah acetogenins. Acetogenins merupakan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor. Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, sehingga dalam memberantas sel kanker atau tumor akan berlangsung lebih efektif tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.
Dari bahan herbal dalam kandungan ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua kandungan ini mampu menumpas kanker dikarenakan bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstra daun sirsak juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama ace maxs, maka dapat kami simpulkan bahwa obat ace maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat miom pilihan terbaik dan aman dikonsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama ace maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar