Jumat, 02 Januari 2015

Testimoni Penyakit Liver

Obat Herbal Liver

Penemuan terbaru ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari alam yang di olah dengan teknologi handal tanpa mengurangi khasiat dan kandungannya dan solusi pengobatan liver dengan ace maxs, yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa efek samping dan terbukti khasiatnya dan Aman bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Liver !!

Obat Penyakit Liver
Penyakit Liver atau Hati merupakan suatu penyakit yang menyerang organ bagian dalam tubuh yakni hati. Apabila bagian organ ini sudah terserang maka fungsinya sebagai penyaring darah tidak akan maksimal sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali. Jika penyakit ini sudah ketahap yang serius akan menyebabkan terjadinya pendarahan apabila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Lalu sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang yang disebabkan fungsi hati sudah tidak lancar lagi. Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Oleh sebab itu, bila sebagian liver diangkat maka dalam waktu relatif tidak terlalu lama (sekitar 2 minggu) dapat tumbuh kembali ke ukuran asalnya karena  liver sendiri terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit yang berfungsi memproduksi sel-sel baru dalam waktu yang cepat
Gejala Penyakit Liver:
  • Mudah Lelah dan Lesu
  • Mengalami Depresi
  • Sakit disisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, Muntah dan Diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap seperti air teh
Penyebab Penyakit Liver
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • infeksi atau virus bakteri (Hepatitis A, Hepatitis B, atau hepatitis non-A atau non-B)
  • Obat Obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan Gizi atau Nutrisi
  • Terinfeksi Racun, seperti jamur aflatoxin, vinly cholride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantungan alkohol atau zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyakit liver.
Fungsi liver antara lain mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon. Setiap hari anda terpapar polusi dan racun, akibatnya liver ‘bekerja berat’. Apalagi jika anda perokok, sering begadang, minum obat-obatan dan sering mengkonsumsi alkohol. Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.

Berikut ini jenis-jenis tumor jinak pada hati yang merupakan bagian dari penyakit hati :
  • Adenoma hepatoseluler
Yang merupakan tumor hati yang jinak yang sering ditemukan, umumnya banyak terjadi pada wanita dalam usia produktif. Faktor penyebabnya adalah kemungkinan karena salah penggunaan atau efek samping dari pemakaian pil KB yang dapat meningkatkan resiko terjadinya tumor.
  • Hemangioma
Hemangioma merupakan jenis tumor hati yang jinak yang terbentuk melalui massa pembuluh darah yang tidak normal. Sekitar 1-5% terjadi pada orang dewasa memiliki hemangioma atau tumor hati yang kecil bagi penderita penyakit hati tanpa menimbulkan gejala.

Berikut ini jenis tumor ganas pada hati :
  • Hepatoma
  • Kolangiokarsinoma
  • Hepatoblastoma
  • Angiosarkoma
Lalu untuk pengobatannya bagaimana?

Solusi Mengobati Penyakit Liver dengan Ace Maxs, Secara Alami tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Liver 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat murni 100 % dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini sama-sama memiliki khasiat yang begitu sangat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi penyakit. Cara pengolahannya pun ditangani langsung oleh para ahli gizi, sehingga akan tetap terjaga kemurnian dan kealamiannya. Dan Obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 1133177401444-17, sehingga anda tidak perlu ragu akan kelegalan obat herbal ini.

Khasiat Kulit Manggis

Obat herbal liverKulit buah manggis yang menjadi bahan pembuatan Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Liver mengandung Zat Antioksidan tinggi bernama zat xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain mengandung zat antioksidan tinggi kulit buah manggis dalam Ace Maxs juga mengandung karbohidrat, serat, vitamin, dan mineral yang kesemua kandungan tersebut mampu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan mampu membantu memerangi berbagai virus dan infeksi yang menjadi penyebab timbulnya penyakit dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Daun Sirsak

Obat Penyakit LiverSelain kulit buah manggis, ekstrak Daun Sirsak juga berperan penting dalam mengobati Benjolan di payudara karena daun sirsak dalam Ace Maxs ini memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi serta mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang mana hal tersebutlah yang menyebabkan penyakit tersebut terjadi. Dan juga daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Penyakit Benjolan dipayudara ini juga mengandung zat antikanker paling tinggi yang dapat membunuh serta memberantas pertumbuhan sel sel kanker dalam tubuh dengan baik tanpa mengganggu sel sel lainnya. Daun sirsak juga memiliki zat antiradang alami yang dapat mencegah inflamasi atau peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Testimoni Sembuh dari penyakit Liver dengan Pengobatan Liver Ace Maxs

Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit     : Liver
Obat Liver Tradisional
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum obat herbal liver dari Ace Maxs dengan melakukan Pengobatan Penyakit Liver 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Dari penjelasan dan Testimoni diatas maka tidak dapat diragukan lagi bahwa obat herbal Ace Maxs mampu menjadi Obat herbal liver yang alami tanpa efek samping. Pengobatan Penyakit Liver dengan Ace Maxs memiliki khasiatnya yang luar biasa dalam memulihkan kembali organ vital anda secara maksimal. Jadi untuk anda yang memiliki keluhan atau penyakit liver yang sering mengganggu anda maka segera lakukan Pengobatan Penyakit Liver dengan obat alami Ace Maxs sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar