Jumat, 30 Januari 2015

Obat Stroke

Obat Stroke

Selamat datang di website resmi obat jus ace maxs. Untuk anda yang menderita penyakit stroke, kini telah hadir solusi terbaik dan ampuh untuk mengobati stroke dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Saya rekomendasikan ace maxs sebagai obat stroke terbaik yang ampuh dan juga aman.

Sekilas Mengenai Stroke !!

Stroke adalah penyakit otak paling destruktif dengan konsekwensi berat, yang merupakan penyakit serbrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat didunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penaykit yang menyebabkan angka kematian tertinggi didunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecatatan baik itu disebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.

Penyebab Stroke

  • Faktor Resiko Medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga.
  • Faktor Resiko Prilaku
Faktor resiko perilaku disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak/olahraga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah suasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala Penyakit Stroke

  • Terdapat gangguan penglihatan disalah satu mata atau keduanya
  • Lemah, pusing dan sering bingung
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.
Resiko kematian dalam bulan pertama berbeda-beda bergantung pada jenis stroke : resiko tersebut sekitar 20% untuk stroke iskemik, 40-70% untuk pendarahan intaserebrum dan sekitar 40% untuk pendarahan subaraknoid.

Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Stroke Yang Terbukti Paling Ampuh

Kulit manggis memiliki kandungan bermanfaat berupa senyawa aktif alamiah yang bernama xanthone yang berkhasiat sebagai obat stroke, karena xanthone akan bekerja dengan menguatkan pembuluh darah otak dan membuat lancar aliran darah ke otak serta membersihkan sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah di otak. Kandungan antioksidan tinggi dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab pembuluh darah di otak tersumbat. Daun sirsak mengandung kandungan bermanfaat diantaranya adalah acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid dan juga muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit stroke karena dapat melebarkan pembuluh darah di otak sehingga darah dapat mengalir dengan normal serta meningkatkan kekebalan tubuh agar penderita stroke tidak mudah terserang penyakit dan bahkan selain untuk stroke penelitian menemukan bahwa kandungan di dalam daun sirsak 10.000x lipat lebih kuat untuk melawan kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Kandungan bahan alami tambahan dalam obat herbal ace maxs yaitu madu mampu memulihkan sistem-sistem saraf yang tidak berfungsi karena stroke.

TESTIMONI BUKTI ACE MAXS SEBAGAI OBAT STROKE

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63th
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penaykit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. “Saya minum Ace Maxs sebagai obat stroke tradisional sebulan kurang lebih dan sudah banyaj peruahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ace maxs. Mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat stroke tradisional ace maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35-70ml, 3 kali sehari.
Dari penjelasan mengenai kandungan dalam ace maxs dan testimoni ace maxs, terbukti bahwa ace maxs memiliki khasiat untuk mengobati penyakit stroke secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping yang buruk. Jadi apabila anda menderita stroke terbaik untuk mengobatinya, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang menjadi solusi terbaik dan tepat sebagai obat stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar