Kamis, 29 Januari 2015

Obat Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

Mengatasi Sakit Pinggang dengan ramuan herbal alami tanpa efek samping, yaitu dengan Ace Maxs terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, tanpa bahan kimia, Anda sering mengeluh dengan sakit pinggang dan sudah berbagai cara telah dilakukan, kami punya solusinya.

Sekilas mengenai sakit pinggang !!

Sakit Pinggang merupakan suatu keluhan yang kerap terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, namun jangan dianggap remeh karena terkadang sakit pinggang justru memberikan indikasi masalah kesehatan yang lebih serius. Penderita sakit pinggang mungkin juga merasakan sakit yang menjalar ke salah satu atau kedua bagian pantat ataupun kakinya sesuai dengan distribusi saraf skiatik. Saraf skiatik adalah saraf terpanjang di bagian tubuh. Saraf ini merupakan saraf utama yang mengantar impuls untuk pergerakan otot dan perasaan yang dimulai dari bagian pinggang ke bagian paha sampai pada kaki bagian bawah. Ternyata Sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala.

Penyebab Sakit Pinggang

  • Adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang
  • Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang.
  • Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang sederhana, seperti : mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
  • Sakit Pinggang juga bisa disebabkan oleh suatu penyakit seperti : gangguan ginjal, penyakit jantung, kanker, penyakit tulang, atau gangguan metabolik.

Gejala Sakit Pinggang

  •  Nyeri bersifat kolik, datang tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit sekali, Anda bisa berguling-guling karena kesakitan ini.
  • Nyeri di bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan.
  • Nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil.
  • Buang air kecil juga sering disertai dengan darah, urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah.
  • Urine punya aroma tidak enak, atau bau.
  • Nyeri juga sering disertai dengan mual, muntah.
  • Buang air kecil menjadi lebih sering dari pada biasanya, dan bila ada infeksi, penderita batu ginjal juga dapat mengalami panas, dan menggigil.

Terapi Panas dan Dingin

Mandi air panas atau botol berisi air panas yang ditempelkan pada daerah pinggang yang sakit dapat membantu meringankan rasa sakit. Sementara itu kompres dengan air dingin juga dapat membantu meringankan nyeri pinggang, seperti kompres es atau kantung tebal berisi es batu. Namun, jangan menaruh es langsung ke kulit karena dapat menyebabkan luka bakar dingin. Jadi bungkuslah es batu dengan kain sebelum menggunakannya.
Kebanyakan orang menyembuhkan sakit pinggang yaitu dengan cara meminum obat secara terus menerus dan dengan cara di pijat. Tapi terlalu sering minum obat akan menimbulkan efek samping dan selalu ketergantungan .
Untuk itu kami merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan secara herbal yang jelas tanpa kimia, nyaris tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif, yaitu dengan Obat Sakit Pinggang Ace Maxs.

Solusi Mudah Mengatasi Sakit Pinggang dengan Ace Maxs Rekomendasi Tepat Mengobati Sakit Pinggang

new ace maxsAce maxs sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajabian buah indonesia yang tentunya memiliki khasiat dan kandungan yang berkhasiat dan baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis dan diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.


Obat Sakit Pinggang Kenapa ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak di jadikan bahan utama pembuatan obat herbal sakit pinggang?? Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat Daun Sirsak
Obat Benjolan Di KakiSedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah kandungan yang terdapat pada ace maxs yang dapat menyembuhkan sakit pinggang tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar