Sabtu, 17 Januari 2015

Testimoni Penyakit TBC

Obat TBC

Solusi terbaik mengobati penyakit tbc secara alami hanya mengkonsumsi ace maxs yang telah teruji klinis tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping tentunya aman bagi kesehatan tubuh dan dapat dikonsumsi semua kalangan usia.

Mengenai TBC !!

obat tbcTuberculosis (TBC) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu yang lama untuk mengobatinya. Penyakit TBC adalah salah satu jenis penyakit infeksi yang bersifat menular bisa menyerang saluran pernafasan atau paru-paru, penyebabnya adalah bakteri mycobcterium tuberculosis. Bakteri ini lebih sering menginfeksi (90%) organ paru-paru dibandingkan bagian tubuh lain dan merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tunggi.

Gejala TBC
  • Dahak bercampur darah/ batuk darah
  • Sesak nafas dan nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
Penyebab TBC

Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. Selain itu penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang bahkan bisa menyerang otak.

Diagnosis Penyakit TBC
  • Anamnesa baik yang terjadi pada pasien atau juga keluarga
  • Pemeriksaan fisik pasien
  • Pemeriksaan laboratorium misalnya adalah darah, dahak dan juga cairan otak
  • Pemeriksaan patologi anatomi atau PA
  • Rontgen dada atau tjhorax photo
  • Dan uji tuberkulin
Faktor Resiko TBC

Siapapun bisa menderita penyakit TBC, tetapi faktor faktor tertentu dapat meningkatkan risiko penyakit ini. Faktor-faktor ini meliputi :
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, sistem kekebalan tubuh yang sehat sering kali berhasil memenangkan pertempuran dengan bakteri TBC.
  • Penyalahgunaan narkoba.
  • Merokok, sangat beresiko terkena TBC.
Komplikasi TBC

Tanpa pengobatan TBC yang tepat dan teratur, tuberculosis bisa berakibat fatal yang biasanya mempengaruhi paru-paru, tetapi juga dapat menyebar kebagian tubuh lain melalui aliran darah. Contoh komplikasi tuberculosis meliputi :
  • Nyeri pada tulang belakang
  • Kerusakan sendi.
  • Pembengkakan selaput yang menutupi otak (meningitis).
  • Gangguan hati dan ginjal.
  • Gangguan jantung yang bisa berakibat fatal.
Cara Mencegah Penyakit TBC
  • Tidak meludah disembarang tempat.
  • Menutup mulut pada waktu ada orang batuk ataupun bersin
  • Jemur tempat tidur bekas penderita secara teratur karena kuman TBC akan mati bila terkena sinar matahari
  • Jaga kesehatan badan supaya sistem imun senantiasa terjaga dan kuat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan bergizi
  • Hindari melakukan hal-hal yang dapat melemahkan sistem imunitas (sistem kekebalan tubuh), seperti begadang dan kurang istirahat
  • Jaga jarak aman ketika berhadapan dengan penderitaTBC
  • Olahraga teratur untuk membantu menyehatkan tubuh
  • Lakukan imunisasi pada bayi termasuk imunisasi untuk mencegah penyakit TBC
Selain cara pencegahan seperti diatas, tidak ada salahnya juga untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang dapat membantu mencegah datang nya penyakit TBC

Ace Maxs Obat Alternatif Menyembuhkan Penyakit TBC Secara Alami Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Berkhasiat

Obat TBCAce maxs sebagai obat alami tbc merupakan cara pengobatan yang aman serta ampuh sembuhkan penyakit TBC. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur penyakit TBC akan berangsur-angsur membaik dan sembuh. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, dari hasil penelitian para ahli menyebutkan bahwa kandungan yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak melebihi kandungan vitamin C dan E.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhonelic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak dipembuluh darah), hipertensi dan thrombosis/ demam berdarah. Selain itu, manggis juga mengandung mengostin, garsinon, flanovoid, epicatechin, spingomoyolinase dan gartanin. Manggis juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan lainnya seperti vitamin B1,B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Xanthone juga bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antibakteri, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Selain kulit manggis, daun sirsak tak kalah hebatnya, menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama ace maxs, terdapat sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merelaksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi setres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat anti kanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

TESTIMONI PENYAKIT TBC SETELAH MENGKONSUMSI ACE MAXS
 
Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 Tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencerian saya sebagai pemain organ tunggal. karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan kedokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada dirumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Mxas buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur hehehe. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi kedokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasan hasilnya dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-sel nya, tetapi saya minum ace maxs, tambah kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Jadi sudah jelaskan betapa hebatnya Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Tbc Paru ini bisa mengobati penyakit tbc, paru-paru dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia,serta testimoni di atas merupakan bukti nyata seseorang yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tbc Paru,jadi anda jangan ragu lagi untuk memilih Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit Tbc,Paru paru dan juga penyakit berat lainnya.kami berharap & berdo’a Kepada Tuhan YME mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau jalan dari tuhan YME untuk kesembuhan Penyakit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar