Rabu, 28 Januari 2015

Testimoni Kanker Usus Besar

Obat Kanker Usus Besar

Cara mengobati kanker usus besar dengan ramuan herbal alami tanpa efek samping hanya dengan ace maxs, terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa bahan pengawet dan aman untuk dikonsumsi.

Mengenai Kanker Usus Besar !!

kanker-usus-besarrrKanker Usus Besar merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada saat stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar. Sel-sel tubuh yang sehat tumbuh dan membelah dalam cara yang teratur untuk menjaga tubuh anda tetap berfungsi normal. Tetapi, ketika sel rusak dan menjadi kanker, maka Sel-sel terus membelah secara tidak terkendali, bahkan ketika sel-sel baru tidak diperlukan. Sel-sel kanker ini dapat menyerang dan merusak jaringan normal didekatnya. Dan sel-sel kanker dapat melakukan perjalanan atau menyerang (metasis) ke bagian lain dari tubuh.

Gejala Kanker Usus Besar

  • Pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan pada fungsi usus dengan gejala diare atau sembelit yang tidak jelas sebabnya, berlangsung lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang
  • Perut masih terasa penuh, meskipun sudah buang air besar
  • Rasa lelah yang terus-menerus

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker usus :

  • Bertambahnya Usia, (diatas 40 tahun)
  • Kondisi Inflamasi Pada Usus
  • Riwayat Keluarga Kanker Usus
  • Kurang mengkonsumsi serat dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak tinggi.
  • Kurang Aktifitas Fisik
  • Diabetes
  • Obesitas
  • Merokok dan alkohol
  • Terapi radiasi untuk kanker
Resiko terserang kanker usus besar menjadi semakin bertambah dengan bertambahnya usia. Berdasarkan data-data statistik ancaman serangan kanker usus besar mulai terjadi pada usia 40 tahun keatas terutama bagi yang hidup dengan pola makan modren. Penyebab kanker usus besar ini sendiri ialah kontak dengan zat-zat kimia (seperti logam berat, toksin dan ototksin, elektromagnetik), pola makan yang buruk, konsumsi zat besi secara berlebihan, lemak jenuh dan asam omega6 dan minuman beralkohol.
Cara Mengobati Kanker Usus Besar Alami, kami memperkenal kan produk terbaru yang dapat mengobati secara herbal tanpa harus operasi, dengan ace maxs terbukti khasiat nya sebagai pengobatan herbal masalah kanker usus.

Pengobatan Kanker Usus Besar Dengan Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

Ace Maxs adalah sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki kandungan yang berkhasiat dan baik sekali untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis diolah oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.


Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Di dalam kulit buah Manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Sedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Sudah mengetahui apa saja yang terkandung dan khasiat yang ada dalam Obat Alami Kanker Usus Besar dari Ace maxs ini?? Sekarang saatnya anda untuk membuktikan sendiri khasiat yang luar biasa dari Obat alami kanker usus besar dari Ace maxs ini.

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK PENGOBATAN KANKER USUS BESAR


Nama: Bu Sucipto
Asal: Bondowoso Jatim
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker Usus

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan Ace Maxs. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang Ace Maxs di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol Ace Maxs. Terbukti saudara-saudara, bahwa Ace Maxs bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita(Subhanallah). Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat setinggi 60cm dan tidak ada rasa sakit. Setelah 5 hari kemudian saya bisa jalan dan dokterpun heran. Ace Maxs memang luar biasa. Kini saya tetap minum Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar