Sabtu, 24 Januari 2015

Obat Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

Ace Maxs obat kanker lidah merupakan obat herbal terbaik yang dapat mengobati kanker lidah secara aman, ampuh tanpa operasi dan tanpa efek samping dan tentunya aman bagi kesehatan tubuh .

Sekilas Mengenai Kanker Lidah !!

Kanker Lidah atau Oral Canceradalah sejenis kanker yang tumbuh disekitar mulut. Kanker Mulut dapat berkembang dalam setiap rongga mulut atau orofaring. Kebanyakan kanker mulut dimulai dari lidah dan dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar (sel skuamosa) yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Kanker ini disebut karsinoma sel skuamosa. Ketika kanker menyebar oral (metastasizes), biasanya perjalanan melalui sistem limfatik . Kanker sel-sel yang memasuki sistem limfatik yang terbawa oleh getah bening, cairan, jelas berair. Sel-sel kanker sering muncul pertama pada kelenjar getah bening terdekat di leher. Sel kanker juga dapat menyebar ke bagian lain dari leher, paru-paru, dan bagian lain dari tubuh. Ketika ini terjadi, tumor baru mempunyai jenis yang sama sel-sel abnormal sebagai tumor primer.

Penyebab Kanker Lidah

  • Rokok/Tembakau
  • Minuman beralkohol
  • Terkena sinar matahari
  • Riwayat kanker kepala dan leher
Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Diagnosis Kanker Lidah

Untuk mendiagnosis keganasan ini, dokter akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh dan pemeriksaan paling akurat untuk memastikan ada tidaknya keganasan ini adalah dengan teknik biopsi. Mengambil contoh jaringan selanjutnya dilakukan pemeriksaan dibawah mikroskop. Pemeriksaan ini dapat mengidentifikasi jenis sel yang terdapat pada bagian yang diduga sebagai sel tumor.

Gejala Kanker Lidah

  • Terjadinya sariawan dan peradangan secara terus menerus
  • Timbulnya bercak berwarna merah atau putih dalam jangka waktu yang lama
  • Anda akan sering mengalami mati rasa pada mulut
  • Sering sakit dibagian leher sampai ketelinga
  • Terjadinya peradangan dalam waktu lama pada lidah tanpa diketahui penyebabnya secara pasti
  • Terasa nyeri ketika mengunyah makanan atau minum

Pencegahan Kanker Lidah

Untuk menghindari terjadinya kanker lidah, biasakan untuk menghindari makanan dan minuman yang masih panas. Jika makanan/minuman masih panas, tunggulah sampai dingin.
Selain itu, bersihkan selalu mulut setelah makan. Rajin gosok gigi merupakan cara termudah untuk membersihkan mulut. Jangan lupa juga untuk selalu berolahraga agar kesehatan tubuh terjaga.
Resiko terjadinya kanker lidah pada perokok enam kali lebih besar dibandingkan bukan perokok. Demikian pula halnya dengan orang yang suka mengkonsumsi alkohol.
Jika anda sudah terkena kanker lidah seperti yang diatas, anda tidak usah khawatir kami punya solusi mengatasi kanker lidah tersebut tentunya alami tanpa efek samping dan berkhasiat bagi tubuh.

Solusi Tepat Mengobati Kanker Lidah Secara Herbal dengan ACE MAXS Yang Sudah Terbukti Aman dan Ampuh

obat herbal kanker lidahKini telah hadir pengobatan terbaru untuk obat kanker lidah secara alami dengan menggunakan obat Ace Maxs (kulit manggis dan daun sirsak). Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit terutama pada penyakit kanker lidah . Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.

Kandungan Daun Sirsak

Khasiat Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker terutama kanker lidah. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker lidah, kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Obat Herbal Kanker LidahKemampuan Daun Sirsak sebagai anti kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Kandungan Kulit Manggis

Obat Herbal Kanker LidahSedangkan Kulit Manggis dari obat kanker lidah alami dari ace maxs memiliki Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memilki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC) dan stypylococus aureus (Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan) Ekstra Kulit Manggis juga di percaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia (Gangguan Pencernaan) jerawat dan lain lain.

Segera rasakan  dan dapatkan kandungan serta khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang bersatu dalam obat herbal Ace Maxs dengan menggunakan obat kanker lidah alami dari ace maxs di jamin aman dan tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar