Sabtu, 31 Januari 2015

Obat Demam Berdarah

Obat Demam Berdarah 
 
Kini telah hadir Obat Demam Berdarah yang terbukti sangat ampuh mengobati demam berdarah anda sampai tuntas ke akarnya dengan obat ace maxs yang sudah teruji klinis dan khasiatnya yang sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Sekilas mengenai Demam Berdarah !!

Demam Berdarah DengueDemam berdarah atau demam dengue (DBD) adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dengue. Nyamuk atau beberapa jenis nyamuk menularkan (atau menyebarkan) virus dengue. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi), karena demam tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam, sakit kepala, kulit kemerahan yang tampak seperti campak, dan nyeri otot dan persendian. Pada sejumlah pasien, demam dengue dapat berubah menjadi satu dari dua bentuk yang mengancam jiwa. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap.

Gejala Demam Berdarah 

  • Demam yang timbul secara mendadak, tingginya mencapai 39-40 derajat celcius dan kadang kadang disertai dengan menggigil. Demam ini hanya berlangsung 5-7 hari.
  • Nyeri diseluruh tubuh
  • Ruam yang timbul pada saat awal panas, bentuknya berupa flushing.
  • Pendarahan yang tampak dari luar maupun dalam.
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah
  • Terjadi Pembesaran Hati (Hepatomegali)

Penyebab Demam Berdarah

Yaitu disebabkan virus dengue karena gigitan nyamuk. Jenis nyamuk yang menjadi penyebabnya adalah aiedes aegepty serta aides albopictus.

Penularan DBD

Dengue virus ditularkan (atau disebarkan) sebagian besar oleh nyamuk aedes, khususnya tipe nyamuk aedes aegepty. Virus dengue juga dapat ditularkan dari ibu ke anaknya selama kehamilan atau ketika anak tersebut dilahirkan.

Nah, disinilah kami akan memberikan solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah anda dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusinya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Ace Maxs.

Solusi Mudah Mengobati Demam Berdarah Dengan Mengkonsumsi Obat Ace Maxs

Lalu ace maxs itu apa?
Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.

Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:

   Khasiat Kulit Manggis
 
Obat Demam BerdarahKulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

  Khasiat Daun Sirsak
 
Obat Demam BerdarahDaun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

  Khasiat Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah manfaat Ace Maxs yang memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal.

TESTIMONI PENDERITA DEMAM BERDARAH SEMBUH DENGAN ACE MAXS

Nama : Lilis Suminarti
Umur : 50 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Demam Berdarah

Pasca pensiunan bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan obat alami demam berdarah dari seorang rekan yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. "Saya diberikan produk ini 3botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alami demam berdarah dari produk ace maxs ini. Kondisi saya semakin hari semakin membaik. Saya telpon lagi teman tadi untuk mengantar 10 botol lagi dan saya lanjutnkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal". Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke 15 saya merasa benar-benar sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar