Senin, 12 Januari 2015

Pengobatan Penyakit Malaria

Obat Malaria


Bagi anda yang sedang menderita penyakit malaria, kami disini berikan solusi pengobatan yang alami serta ampuh menyembuhkan penyakit malaria, yakni dengan pengobatan herbal malaria dari ace maxs yang terbuat dari bahan tradisional yang sangat kaya akan kandungan yang bermanfaat.
Malaria ?

Obat MalariaMalaria adalah penyakit menular akibat infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama anopheles. Nyamuk anopheles penyebab penyakit malaria ini banyak terdapat pada daerah dengan iklim sedangkan khususnya dibenua afrika dan india. Termasuk juga indonesia. Parasit plasmodium yang ditularkan nyamuk ini menyerang sel darah merah. Banyak yang mengira penyakit malaria sama dengan demam berdarah karena punya gejala yang mirip dan sama-sama ditularkan oleh nyamuk. Namun perlu diketahui bahwa keduanya berbeda. Malaria disebabkan oleh nyamuk anopheles yang membawa parasit plasmodium, sementara demam berdarah disebabkan oleh nyamuk aedes aegypti yang membawa virus dengue. Nyamuk yang menyebarkan parasit ini yaitu nyamuk betina yang sebelumnya sudah terinfeksi oleh plasmodium. Selain melalui nyamuk, penyakit malaria juga dapat menyebar melalui beberapa hal seperti transfusi darah, transplantasi organ, jarum suntik yang sudah terkontaminasi. Ibu hamil juga dapat menularkan penyakit ini kepada bayinya.
Beberapa Gejala Penyakit Malaria, yaitu :
  • Demam tinggi (demam dapat mencapai 104 derajat fahrenheit atau lebih tinggi )
  • Perasaan dingin atau kaku pada seluruh tubuh,
  • Gemetar sampai bergoncang
  • Keluar keringat berlebihan
  • Tubuh terasa lemas dan lelah
  • Ketidak nyamanan yang disebut dengan malaise (rasa tidak enak pada tubuh) dan nyeri pada seluruh tubuh
  • Sakit kepala dan Rasa Mual
  • Muntah-muntah
Siapa Saja Yang Terkena Malaria?
  • Anak-anak dan bayi
  • Pelancong yang datang dari wilayah tanpa malaria
  • Wanita hamil dan janinnya
Pencegahan

Tidak ada vaksin yang efektif untuk melawan malaria. Pada negara-negara endemik cara pencegahannya adalah dengan menjauhkan nyamuk dari manusia dengan memakai obat nyamuk atau jaringan nyamuk.
Diagnosa Penyakit Malaria

Pemeriksaan penyakit malaria umumnya adalah melalui pengamatan mikrosopis (pengamatan dengan menggunakan mikrosop). Contoh darah diambil dari pasien yang diduga terserang penyakit malaria dan diamati di laboratorium oleh tenaga ahli dengan menggunakan mikroskop . Teknik pendeteksian yang lebih modern sudah ditemukan seperti tes atigen, walaupun teknik ini jarang digunakan ditempat-tempat atau daerah dengan intensitas malaria tinggi.
Bahaya Penyakit Malaria
  • Rasa sakit yang ditimbulkan sangat menyiksa si penderita
  • Tubuh yang sangat lemah, sehingga tidak dapat bekerja seperti biasa
  • Dapat menimbulkan kematian pada anak anak dan bayi
  • Perkembangan otak bisa terganggu pada anak anak dan bayi, sehingga menyebabkan kebodohan
Cara Menghindari Penyakit Malaria :
  • Menghindari gigitan nyamuk dengan memakai baju tertutup
  • Menggunakan krim anti nyamuk
  • Memasang kelambu anti nyamuk
  • Jika anda bepergian ke tempat dimana banyak nyamuk malaria mengancam, konsultasikan dulu dengan dokter
  • Jangan keluar rumah setelah senja
  • Menyemprotkan obat nyamuk dikamar tidur dan isi rumah

Pengobatan Herbal Penyakit Malaria Dengan Ace Maxs

Obat MALARIAAce maxs merupakan minuman yang mempunyai khasiat yang luar biasa untuk dijadikan sebagai pengobatan alami dan sangat ampuh menyembuhkan penyakit malaria, karena didalamnya terkandung beberapa manfaat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Ace maxs terbuat dari bahan tradisional alami perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan kandungan yang mempunyai kualitas tinggi serta peranan aktif dalam menyembuhkan berbagai penyakit.
Ace Maxs memiliki kandungan senyawa xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam ace maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita malaria untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh didalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit.
Obat MALARIADaun Sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efktif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma dan kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru-paru basah, tbc, amandel, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Bunga Rosella Hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan Madu Murni sebagai bahan pengawet alaminya kandungan vitamin dalam ace maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis gartanin dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar